Summarecon Bandung Dapat Rp. 112 Miliar dalam Launching Cluster Flora Online

BANDUNG, AYOBANDUNG.DENGANSummarecon Bandung sebagai salah satu unit usaha PT Summarecon Agung TBK., kali ini meluncurkan cluster residensial baru yaitu Flora Cluster, Sabtu (5/9).

Flora Cluster merupakan hunian yang menyesuaikan dengan gaya hidup baru dimana banyak aktivitas yang dipusatkan di rumah baik sebagai tempat bekerja, bermain, belajar, dan tentunya tempat istirahat yang nyaman.

Peluncuran Flora Cluster hari ini berjalan lancar dengan nilai jual Rp. 112 miliar dari 65 unit rumah yang terjual.

Saat Peluncuran Flora Cluster ini untuk pertama kalinya Summarecon Bandung melakukan penjualan secara online. Hal ini untuk mengedepankan kesehatan, kenyamanan dan keselamatan konsumen, agen properti, bank rekanan, dan semua pihak yang terlibat dalam peluncuran online ini. Kluster terbaru dari Summarecon Bandung ini dirilis dalam 90 unit pada fase pertama.

Flora Cluster memiliki dua tipe yaitu tipe Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar, sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,4 miliar. Summarecon Bandung buka penjualan untuk calon pelanggan yang tertarik Flora Cluster setelah periode peluncuran.

“Syukurlah, peluncuran online ini adalah yang pertama kali bagi kami Summarecon Bandung Ini berjalan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaan komunitas Flora Cluster. Kami menciptakan produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup di era ini yaitu serba dari rumah. Bagi sebagian orang, rumah harus fleksibel, kompak, bernapas, dan dalam-luar ruangan. Penghuni Flora Cluster akan nyaman melakukan aktivitas yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat lain, ”ujar Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Summarecon Bandung menerapkan desain baru dan segar pada hunian di Flora Cluster. Bagi sebagian orang, pekerjaan dari rumah dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur.

READ  Dirilis oleh Mertua Syahrini, Siapakah Pemegang Saham Plaza Indonesia?

Produktivitas rumah ini menjadi rujukan Summarecon Bandung dengan mempromosikan fleksibilitas. Penghuni Flora Cluster dapat menentukan fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhannya.

Desain serba kompak ini bertujuan agar penghuni bisa nyaman bekerja dari rumah sembari melakukan aktivitas lain di ruang yang tersedia.

Bagi sebagian orang, udara dan cahaya penting untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah. Flora Cluster dirancang untuk bernapas dengan dinding terbuka khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang membuat udara bersirkulasi secara alami.

Area dalam dan luar yang terintegrasi akan menciptakan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Konsep indoor-outdoor aktif cluster Flora Hal ini bertujuan agar penghuni meskipun berada di dalam ruangan tetap merasakan suasana segar luar ruang.

Flora Cluster dilengkapi dengan fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak, jaringan internet fiber optic, dan cluster management dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian dua lantai ini berada dalam pengembangan cluster seluas tujuh hektar. Lokasi Flora Cluster juga strategis karena sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung dan Ruko Beryl Commercial. Bagi yang penasaran dan ingin merasa nyaman tinggal di rumah sendiri Flora Cluster dapat melihat pertunjukan virtual 360 unit di situs resmi Summarecon Bandung.

Written By
More from Masud Madani

Ya ampun! Lebih Banyak Emiten Terancam Diusir oleh Bursa

Jakarta, CNBC Indonesia – Perusahaan tambang granit PT Mitra Investindo Tbk (MITI)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *