Taqi Malik mengungkapkan awal perkenalannya dengan Sherrill Taleb

Taqi Malik mengungkapkan awal perkenalannya dengan Sherrill Taleb

Jakarta, Insertlive

Mengejutkan penonton dengan pernikahannya yang tiba-tiba, saleh Malik juga berbagi kenalan awalnya dengan istrinya Sherrill Talib. Melalui vlog di channel YouTube miliknya, Taqi menyampaikan bahwa Cheryl adalah jawaban atas doanya.

“Sebetulnya ceritanya panjang. Jadi ceritanya Desember 2019. Awalnya pas berangkat umroh, entah kenapa mau berlama-lama di Masjidil Haram. Lalu entah kenapa tiba-tiba di depan Ka’bah,” kata cerita itu. saleh Di blog videonya di YouTube

Dia menjelaskan, “Saat itu, aku berdoa kepada Tuhan, dan berkata: Ya Tuhan, aku mencintai sahabat budak di antara kamu, istri saleh yang setia kepada suaminya, jadilah cantik selalu.”

Saat berdoa di depan Ka’bah, saleh Anda juga dapat membagikan unggahan ke Cerita Insta. Sherrill juga melihat unduhan taki. Untuk pertama kalinya Sherrill Mengomentari unduhan Taki.

“Setelah jam empat pagi, saya menulis cerita di Instagram dengan menulis:“ Tempat paling nyaman untuk berjalan-jalan di dunia bagi saya adalah di depan Ka’bah, ”karena sangat nyaman, kata Taqi.

“Ya, dia menjawab dengan cepat, dia orang yang sangat baik,” Sederhana Kata Sherrill

Sherrill mengaku postingan Taqi di Instagram mampu menenangkan dirinya. Selain itu, Sherrill bekerja untuk menstandarkan dirinya untuk bergerak.

Sherrill menjelaskan, “Sebelum saya bertemu Taqi, saya memakai hijab selama 4 bulan. Lalu saya ingin segera menikah. Setelah verifikasi, saya hanya menindaklanjutinya. Saya merasa komentarnya membuat saya tenang, sehingga memengaruhi saya.”



Taqi juga merasa bahwa Sherrill adalah pendamping yang diutus Tuhan kepadanya. “Dari situ kami mulai tahu, awalnya seperti kawan,” tambah Taqi.

“Jadi kami memiliki banyak kesamaan,” kata Sherrill.

“Seiring berjalannya waktu, aku jadi tertarik, entah kenapa tiba-tiba hatiku berpaling padamu, entah kenapa. Karena aku berdoa kepada Tuhan, apakah ini jawaban doaku?”

READ  Inilah alasan Dimas Ramadan meninggalkan rumah Rafi Ahmed

Taki yakin dengan kemampuannya membimbing Sherrill Menjadi istri yang baik untuk dirinya sendiri. Karena Taqi percaya bahwa setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik.

“Sebenarnya aku tertarik karena dia keren, entah aku tertarik kalau ketemu dia di Instagram, seperti tipe yang selama ini aku cari. Ya, ayo kita mulai. Yg ingin tahu. Saya tahu bagaimana persahabatan Anda, tapi saya pikir setiap orang berhak untuk berubah. “

“Dia orang baik,” SederhanaDari sana seiring waktu, banyak perubahan yang diperkenalkan. Taqi menambahkan, saya salut kepadanya karena pemikirannya yang sangat matang. Dia berkata, “Saya ingin membangun rumah berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah.”

[Gambas:Video Insertlive]

(kpr / fik)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor