Tautan siaran langsung pertandingan Liga Premier malam ini: Manchester United vs Chelsea

Bola.com, Jakarta – Manchester United (MU) Chelsea akan menjadi tuan rumah pekan keenam Liga Inggris 2020/21 di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23:30 WEST. Pertandingan kedua klub top ini bisa dinikmati secara live di Mola TV.

Manchester United Penampilan Chelsea sangat beragam. MU selalu menang di dua pertandingan terakhir, sedangkan Chelsea selalu imbang.

Seminggu sebelumnya, MU mengalahkan Newcastle FC 4-1 di Premier League. Tertinggal di menit pertama, MU berbalik meraih kemenangan dengan gol-gol Harry Maguire, Bruno Fernandez, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Kemudian anak buah Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan tuan rumah PSG 2-1 di Liga Champions UEFA dengan tendangan penalti dari Bruno Fernandez dan gol Marcus Rashford.

Sedangkan pekan lalu, meski Timo Werner mencetak dua gol dan Kai Havertz mencetak satu gol, Chelsea hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Southampton. Performa buruk di Liga Premier menular ke Liga Champions. Pasukan Frank Lampard imbang 0-0 untuk menjamu Seville.

Dalam pertandingan untuk dilawan Manchester United Di Liga Inggris musim lalu, Chelsea kalah empat gol tanpa balas. Kali ini, Chelsea sepertinya akan dipaksa menyerah lagi oleh rivalnya tersebut.

READ  Oppo A33 menawarkan pengalaman terbaik dengan layar yang bagus | TERASMALUKU.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *