Tega, Video Sekelompok Remaja Memberikan Miras Kepada Hewan di Taman Safari Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Pertama kali diungguh oleh akun @doniherdaru, video yang berdurasi sekitar 59 detik ini, mulai viral dan telah ditonton sebanyak 10ribu kali saat kembali diunggah dari akun @infobogor.

Nampak dalam video tersebut, sekelompok remaja sedang asyik memberikan minuman keras kepada beberapa hewan di Taman Safafi, Bogor.

Dalam adegan pertama , terlihat salah satu dari mereka memuntahkan minuman kepada mulut kuda nil. Selanjutnya pada adegan kedua mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa atau kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman miras tersebut.

Dalam akun @doniherdaru pun tertulis dua akun instagram yang diketahui milik dari para rombongan remaja tersebut yaitu, @alyccaaa dan @philipbiondi. Belum diketahui pula kejadian ini berlangsung kapan.

Hingga berita ini diturunkan, tim mediabogor.com, belum mendapatkan konfirmasi lanjut dari pihak Taman Safari Bogor terkait pengamanan yang diterapkan oleh pihaknya. Namun, memang sungguh sangat disayangkan telah apa yang diperbuat mereka tentunya video ini mengundang banyak komtentar kecaman dari para warganet, berikut komentarnya :

yamalipoParaaaahbbgt. Coba mrka yg jadi binatangnya. 🐒🐒🐒🐒🐒🐒 @gitabachri

rehan_fatihSuka rada rada idiot yah

febyanggrnyaallah tega banget😭

djammelodycMausia TOLOL

itsme.itsmee@hambalifitriani laporin kom ke temen lo yg kerja di tmn safari😂😂😂
polrestabogorkotaUntuk Cisarua Bogor masuk Wilayah hukum @polresbogor

awalludinmuryantoGa ada bedanya sama otak binatang tuh cewe sama cowo kalo kelakuannya kaya gitu goblog. Dasar manusia primitif dongo.

ardyferySangat disayangkan sekali perilaku tersebut

adi_sapanusantara@dhie_blonk laporin nih kak..

 

Berikut videonya :

A post shared by BOGOR (@infobogor) on

(RF)