Tembak Seperti Pro dengan Samsung Galaxy Z Fold2

INFO NASIONAL – Merek smartphone asal Korea Selatan terkemuka, Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold2, generasi berikutnya smartphone lipat Galaxy Fold yang dirilis tahun 2019 lalu. Galaxy Z Fold2 hadir dengan layar utama berukuran 7,6 inci saat dibuka dan 6,2 inci saat dilipat. Samsung Galaxy Z Fold2 tidak hanya menghadirkan desain yang lebih menarik, tetapi juga memiliki kemampuan yang meningkat berkali-kali lipat dari pendahulunya.

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy Z Fold2 adalah kameranya yang semakin inovatif dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Secara umum Samsung Galaxy Z Fold2 dibekali beberapa kamera kelas profesional, yakni tiga kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 12 megapiksel (MP), lensa ultra-wide 12MP dan sensor telefoto 12MP, serta kamera pada 10MP. bagian dalam dan layar penutup (depan).

Teknologi multi kamera yang lengkap ini tentunya akan mengoptimalkan sejumlah fitur aplikasi kamera dan memberikan sudut pengambilan gambar yang semakin memanjakan pengguna Samsung Galaxy Z Fold2. Melalui fitur Mode Fleksibel, pemotretan akan lebih mudah dengan posisinya smartphone terlipat. Tampilan aplikasi kamera akan terbagi menjadi dua, dengan pratinjau di bagian atas dan kontrol di lipatan bawah. Fitur ini cocok saat membuat vlog bebas genggam atau menembak dalam kelompok.

Teknologi terlipat yang diaplikasikan pada layar Samsung Galaxy Z Fold2 akan memberikan keleluasaan dalam mengambil gambar menggunakan kamera di Layar Utama. Penyesuaiannya lebih mudah karena pratinjau ganda melalui Layar Sampul. Kemudian, aktivitas selfie Bahkan semakin sempurna dengan kamera belakang beresolusi tinggi karena sudah dilengkapi fitur selfie kamera belakang yang memberikan kemudahan pratinjau melalui kamera depan saat smartphone tidak dilipat.

Fitur canggih berikutnya dari Samsung Galaxy Z Fold2 adalah Tangkap Mode Tampilan itu tidak berhasil pratinjau foto optimal, namun thumbnail foto baru diambil dengan jelas, jadi kami punya kesempatan memeriksa dan reshoot dalam sekejap.

READ  Harga perkenalan, 25 ribu Xiaomi Redmi 9C terjual dalam 8 menit

Kamera pada Samsung Galaxy Z Fold2 juga dilengkapi teknologi Pembingkaian Otomatis yang menyediakan pembingkaian otomatis saat merekam video untuk menjaga gambar tetap terpusat dan fokus, melebar atau lebih dekat, tergantung pada seberapa banyak orang yang terlihat. Jika hanya ada satu orang, kamera dapat mengikuti gerakan orang tersebut untuk menjaga gambar tetap fokus.

Selain itu, kamera pada Galaxy Z Fold2 sudah dilengkapi dengan teknologi Perbesar presisi, terutama saat merekam video. Tidak hanya itu, Mikropohone Galaxy Z Fold2 Dilengkapi pula dengan teknologi yang mampu memfokuskan pengambilan objek suara (ditangkap pada kamera video) dengan kualitas tinggi.

Berbagai keunggulan kamera dan fitur pengambilan gambar pada Samsung Galaxy Z Fold2 jelas memberikan pengalaman baru dalam berkreasi smartphone lipat secara maksimal. Pengguna tidak hanya berkesempatan untuk berfoto layaknya fotografer profesional dan videografer, namun juga dimanjakan dengan berbagai fitur yang menghibur dan memberikan keceriaan pada setiap karya yang mereka buat.

Samsung Galaxy Z Fold2 sudah bisa dipesan melalui program pre-order di situs resminya www.galaxylaunchpack.com dalam periode promo 11-19 September 2020. Yang memesan selama periode ini akan mendapatkan Live Buds seharga Rp 2.599.000 yang sesuai dengan warna Galaxy Z Fold2 dan Layanan Premier dipersembahkan oleh Samsung Care + gratis selama 1 tahun yang merupakan proteksi alat dari kerusakan yang tidak disengaja atau dari paparan cairan. Dengan semua kelebihan tersebut, Samsung Galaxy Z Fold2 lebih dari satu smartphone, bagaimanapun powerphone yang menggabungkan kekuatan, teknologi, dan gaya elegan.

More from Mahammed Shehata

Google dapat melakukan “panggilan video” dari Android TV

JAKARTA – Setelah mengumumkan dukungan Chromecast untuk Google Meet, Google kini telah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *