Teori bahwa judul rekaman lagu Jungkook BTS adalah ’emas’ meyakinkan para ikon

Teori terus bermunculan! ARMY selalu berusaha menemukan informasi apa pun yang dapat mereka temukan tentang proyek BTS baru, dan mereka pikir mereka telah menemukan sesuatu Sangat berair Tentang rekaman lagu Jungkook yang akan datang: judulnya. Sebelum Suga merilis albumnya pada Mei 2020, penggemar memberikan Pelopor Tip dipanggil H-2Tapi itu terjadi tepat di atas kepala para penggemar. Armie tidak pernah melakukan kesalahan yang sama lagi. ini adalah Teori judul Jungkook MIXTAPE BTS adalah keemasan Masuk akal berdasarkan semua teaser yang didapatkan penggemar sejauh ini.

Alasan paling jelas di balik menyebut Jungkook rekaman campurannya keemasan Apakah karena nama panggilannya adalah “Kedudukan emas“Golden” berasal dari Jungkook yang pandai dalam hal itu segala sesuatu Dan “maknae” karena menjadi anggota BTS termuda. Dia sangat mengasosiasikan dirinya dengan label tersebut sehingga dia meluncurkan serial YouTube yang diarahkan sendiriFilm Lemari Emas. ”

Alasan kedua penggemar yakin bahwa mereka tahu gelar campurannya ada hubungannya dengan rambut pirang barunya, yang oleh penggemar disebut warna emas yang sempurna. Penampilan dilakukan pada hari Sabtu, 9 Januari di Penghargaan Golden Disc. Tentara terpesona karena Jungkook jarang menghindar dari nuansa cokelat, Yang membuat mereka berpikir dia mencoba membuat pernyataan untuk mempromosikan rekaman campurannya.

Jika “Golden” bukan nama kasetnya, mungkin itu judul lagunya.

“Album Campuran Emas Jungkook” pasti memiliki cincin yang bagus. Yang lebih menarik lagi, menurut penggemar, 2021 juga merupakan tahun Banteng Emas.

Fans pasti curiga, terutama karena di Golden Disk Awards, V Jungkook bertanya kenapa rambutnya pirang dan dia menghindar menjawab pertanyaan tersebut.

Fans sangat yakin bahwa mereka memimpikannya.

Pada hari Senin, 11 Januari Jungkook sepertinya telah memperbarui gambar profil Apple Music-nya, Yang membuat penggemar berpikir dia bisa melepaskan rekaman lagunya kapan saja. Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Pada Mei 2020, Suga memperbarui fotonya di Apple Music beberapa hari sebelum musim gugur H-2. (Tidak jelas apakah profil Apple Music yang dipermasalahkan itu resmi atau tidak).

READ  NASA Deteksi Efek Aneh dari Gerhana di World Mars : Okezone techno

Semua bagian tampaknya bersatu untuk ARMY. Rekaman campuran Jungkook harus muncul secepatnya karena penggemar tidak dapat lagi berharap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *