Ternyata Wanita Pemberi Miras Satwa Taman Safari Seorang Model dan Memiliki Banyak Tato

Mediabogor.com, Bogor – Belum lama ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video sekelompok pemuda yang tengah asyik mencekoki minuman keras (Miras) terhadap beberapa satwa di Taman Safari Indonesia (TSI), Bogor. nampak dalam video tersebut, terlihat satu sosok wanita cantik yang begitu senangnya saat miras itu diberikan kepada satwa TSI yaitu, kuda nil dan rusa.

Baca juga : TEGA, VIDEO SEKELOMPOK REMAJA MEMBERIKAN MIRAS KEPADA HEWAN DI TAMAN SAFARI BOGOR

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata wanita cantik itu bernama Alycca Dwi Fitri Amanda, seorang model kelahiran 1993. Dengan beredarnya video itu, wanita yang memiliki tato dibagian tubuhnya ini, meminta maaf lewat akun instagramnya.

“Saya atas nama pribadi yang merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar-besarnya atas tindakan tadi siang yang sudah viral. Terima kasih sudah mengingatkan tentang kebodohan saya dan teman saya, akan saya jadikan pelajaran berarti ke depannya,” tulis Alycca.

Baca juga : SATWA TAMAN SAFARI BOGOR DIBERI MIRAS, HUMAS: TINDAKAN BODOH DAN AKAN ADA HUKUMAN

Sejak beredarnya video yang berdurasi 59 detik ini, akun instagram @lycca masih terkunci dan bemunculan akun baru @alycca. Sementara itu, pihak TSI masih menunggu hasil dari laporannya kepada pihak berwajib.

“Usai kami melaporkan resmi kepada kepolisian, pihak kepolisian menindaklanjuti, kami menyerahkan ke pihak yang berwajib dan tetap kepada tuntutan kami, tetap di jalur hukum,” ujar Manajer Humas Taman Safari Indonesia, Yulius Suprihardo.

Baca juga : FOTO WANITA PEMBERI MIRAS SATWA TAMAN SAFARI BOGOR BEREDAR, WARGANET: TANGKAAAP !! CAH GEMBLUNG

Sebelumnya, dalam video terekam tiga orang yang terdiri dari dua pria dan satu wanita berada di dalam sebuah mobil. Sambil tertawa, salah satu pria yang duduk di bangku tengah memegang botol yang diketahui minuman keras anggur merah.

Tidak lama kemudian, pria itu tersebut menyiramkan minumas keras ke arah hewan kuda nil yang sedang membuka mulutnya memalui kaca jendela. Tanpa rasa bersalah, ketiganya tertawa terbahak-bahak sambil direkam temannya yang duduk di depan. (RF)