Terungkap, Ini Dia Alasan Alyssa Si Wanita Pemberi Miras Satwa Taman Safari Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Sekelompok pemuda yang belakangan ini tengah menjadi perbincangan warganet, terkait perbuatannya yang berani memberikan minuma keras (miras) kepada beberapa satwa di Taman Safari Bogor, akhirnya buka suara atas perbuatannya.

Baca juga : TEGA, VIDEO SEKELOMPOK REMAJA MEMBERIKAN MIRAS KEPADA HEWAN DI TAMAN SAFARI BOGOR

Alyssa Dwi Fitri Amanda (25), yang dihadirkan oleh Tim Polres Bogor, saat usai menggelar Press release curanmor di Mako Polres Bogor Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, pada Senin (20/11/17) siang tadi mengatakan, dirinya sungguh sangat menyesal atas perbuatan dirinya dan teman – temannya. Hal itu pun dia lakukan dengan ketidaksengajaan.

“Awalnya minuman itu kita beli buat di rumah, tapi ya spontan saja kita berika kepada hewan di Taman Safari. Kami sungguh menyesal dan minta maaf kepada pihak – pihak yang terkait dan dirugikan terutama pihak Taman Safari,” sampai kepada awak media.

Hal senada pun disampaikan oleh Philip Biondi (27), yang juga merupakan bagian pemuda yang memberikan miras terhadap satwa di TSI. Dirinya pun mengaku selama beberapa hari ini, dirinya mendapatkan teror melalui media sosial.

“Ya (mendapatkan teror) dari media sosial, dan intinya kami meminta maaf atas perbuatan kami, dan kami benar – benar sangat menyesal,” pungkasnya.

Baca juga : SATWA TAMAN SAFARI BOGOR DIBERI MIRAS, HUMAS: TINDAKAN BODOH DAN AKAN ADA HUKUMAN

Ketika disinggung oleh awak media perihal dirinya sedang dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol, saat pemberian miras terhadap satwa TSI, baik Alyssa dan Philip hanya diam dan tersenyum. Hingga sampai saat ini, pihak kepolisian Polres Bogor, masih belum menaikan status saksi menjadi tersangka, sebab pihaknya sedang masih dalam pengumpulan barang bukti.

Baca juga : TERNYATA WANITA PEMBERI MIRAS SATWA TAMAN SAFARI SEORANG MODEL DAN MEMILIKI BANYAK TATO

(RF)