Tes DNA belum selesai, Rizki DA menjanjikan Nadia tanggung jawab atas anak tersebut

Tes DNA belum selesai, Rizki DA menjanjikan Nadia tanggung jawab atas anak tersebut
Jakarta

Konflik rumah antara livelihood d’Association atau Rizky d Nadia Mustika Masih menjadi sorotan pengguna internet. Termasuk masalah anak yang dikandung Nadia, namun ia tak menginginkan Rizki Dr.

Rizki rupanya tak mau mengakui bayi yang dimiliki istrinya karena curiga dengan kehamilan Nadia yang dinilai aneh. Bahkan beredar rumor kalau Rizki sedang mempersiapkan tes DNA.

Namun belum lama ini, melalui video klip yang dibagikan di media sosial, Rizki Dr. Sebuah. Dia akan bertanggung jawab penuh atas kehamilan istrinya. Dia akan bertanggung jawab bahkan setelah bayinya lahir.



Rizki mengatakan dalam video tersebut, “Nanti akan dijawab, dan kalau soal tanggung jawab sudah pasti, dan tidak mungkin lepas dari tanggung jawab.”

Di kesempatan yang sama, kembaran Rizki, Ridho DA, meyakinkan Rizki tidak akan lari dari tanggung jawabnya meski nantinya hasil tes DNA tidak sesuai harapan.

“Sekarang benar-benar canggih, jadi terlepas dari itu semua, hasilnya Ike sebagai ayah akan bertanggung jawab penuh,” kata Rideau.

Hanya saja, apapun hasilnya, dia tidak ingin mengungkapkannya ke kerumunan.

“Tidak mungkin (mengungkap) hasilnya … Ini dia lihat, ini tidak mungkin,” kata Rizki.

Rido kemudian menegaskan kembali bahwa sebagai publik figur, tidak mungkin saudara kembarnya bisa lolos dari masalah ini. Ridho menjamin itu Berisiko Ya Akan bertanggung jawab.

“Apapun hasilnya, Ike akan bertanggung jawab penuh, dan dia tidak akan lepas dari tanggung jawab itu, terutama sebagai tokoh masyarakat, dan karenanya menjadi pandangan semua orang,” kata Rideau.

Lihat juga 14 ciri kehamilan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yon / jumlah)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor