The “Pickaxe Bug” di Fortnite Season 5 memungkinkan pemain mengayunkan sesuatu tanpa terlalu dekat

Baru-baru ini, ada beberapa eksploitasi yang ditemukan pemain di Fortnite.

Beberapa hari yang lalu, beberapa gangguan terkait XP terlihat, dan sekarang ada bug yang memungkinkan pemain untuk mengayunkan kapak mereka di permukaan dari kejauhan dan masih menyebabkan kerusakan.


Fortnite “Bug Beliung”

Untuk menggambarkan masalahnya, pada video di atas, OrangeGuy mengunggah dua peta serupa di dua portal berbeda dalam Mode Kreatif Fortnite. Saat memasuki pintu gerbang di sisi kiri, kerusakan dari kapak masih normal dan baru bekerja saat kapak mengenai permukaan.

Kemudian dia keluar dari peta itu dan memasuki peta di gerbang kanan. Seperti yang terlihat di video, kapak menyebabkan kerusakan permukaan meskipun ia bernyanyi dari kejauhan. Hal yang sama terjadi dengan setiap peta yang diunggah ke portal tertentu itu.

Cacat ini saat ini hanya berfungsi di mode Creative, sehingga yang bermain di battle royale biasa atau bahkan Mode Arena tidak perlu terlalu khawatir, asalkan tidak meluas ke mode tersebut di game online-nya.

Ini bukan satu-satunya kekurangan yang terdeteksi dalam game. Ada beberapa kerentanan lain yang terlihat di Musim 5, Bab Dua Fortnite. Tapi sekali lagi, game ini tidak elips seperti Cyberpunk 2077, jadi pemain bisa santai.

Namun, bagian terbaik tentang gangguan XP Fortnite adalah memungkinkan pemain untuk terbang melalui level battle pass dalam waktu yang sangat singkat. Cacat ini, bersama dengan jumlah XP yang telah disediakan Fortnite’s Legendary and Weekly Objectives sejauh ini, memberi pemain sejumlah besar XP, membuat proses crunching jauh lebih mudah daripada sebelumnya.

Karena itu, karena kerentanan ini keluar, hanya masalah waktu sebelum mereka diperbaiki di Fortnite. Tidaklah baik untuk mengeksploitasi kerentanan yang dapat merusak gameplay juga. Jadi, bersikaplah baik dan adil

READ  Ditujukan sebagai 3 teratas, Realme 7 Pro adalah basisnya

Dikirim pada 06 Jan, 2021 00:06 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *