The Recorder – Buckland untuk Tinjauan Rencana Ruang Terbuka dan Rekreasi

The Recorder – Buckland untuk Tinjauan Rencana Ruang Terbuka dan Rekreasi

Diposting: 26/1/2021 15:15:23

BUCKLAND – Komisi Ruang Terbuka dan Rekreasi berencana untuk meninjau draf akhir dari Rencana Ruang Terbuka dan Rekreasi yang diperbarui pada hari Kamis.

“Panitia melakukan pekerjaan luar biasa,” kata manajer kota Heather Butler. “Mereka menganggapnya sangat serius. Salah satu tujuan yang kami miliki sebagai komite saat kami mengerjakan rencana ini adalah tidak akan disimpan dan berdebu.”

Forum, yang dijadwalkan pada hari Kamis pukul 18.30 melalui Zoom, akan mencakup pembacaan akhir dan peninjauan draf rencana sebelum dibawa ke Selectboard untuk pemungutan suara.

“Banyak dari laporan ini – Anda sudah selesai, sudah disetujui, dan disimpan di rak di suatu tempat,” kata Butler. “Tujuan kami, saat kami menulis ini, adalah menulisnya dengan pemahaman bahwa kami mengambil tindakan berdasarkan tujuan.”

Butler menjelaskan bahwa peninjauan rencana ruang terbuka dan rekreasi saat ini dimulai dengan hibah kecil langsung dari Bantuan Teknis Lokal (DLTA) melalui Dewan Pemerintah Daerah Franklin, yang membantu komite dalam proses peninjauan. Pada awalnya, katanya, panitia sedang mengejar pembaruan “tingkat rendah” tentang beberapa bab dari rencana tersebut.

“Ketika kami menyadari bahwa panitia bersedia untuk menyelidiki lebih dalam tentang ruang terbuka dan rencana rekreasi dan bahwa mereka ingin melakukan lebih banyak modernisasi dan pekerjaan daripada yang akan didukung oleh uang DLTA, saya menulis dan mendapatkan kesepakatan (negara) hibah dari $ 20.000 untuk mengimplementasikan proyek pada tingkat yang ingin dilihat oleh komite dilaksanakan. Kata Butler.

Beberapa area prioritas dari rencana tersebut termasuk mengganti kolam renang komunitas – yang telah dikampanyekan oleh Komite Rekreasi untuk mengumpulkan uang – dan menemukan cara untuk menciptakan akses publik ke Sungai Deerfield dari sisi Buckland Jembatan Besi.

READ  Inilah cara jet NASA mengambil contoh batuan asteroid Bennu

“Dua tujuan ini ternyata sebagai hal yang benar-benar perlu saya lihat dan dukung dari perspektif seorang manajer kota,” kata Butler.

Area prioritas lain yang diidentifikasi adalah Crittenden Hill Road, yang digambarkan Butler sebagai “area hiburan pasif tingkat rendah” untuk berlari, berjalan kaki, dan bersepeda. Secara khusus, panitia mencari untuk mengajukan hibah yang akan membantu meningkatkan infrastruktur jalan, khususnya sanitasi.

“Begitu kami memiliki rencana yang diperbarui ini, kami berhak untuk mengajukan hibah, seperti hibah PARC negara bagian,” kata Butler.

Setelah pembacaan terakhir pada Kamis malam, Anda akan dibawa ke Selectboard untuk memilih dan menyetujuinya sebelum diserahkan ke negara tersebut.

“Ada banyak tekanan pada kami untuk menyelesaikan ini,” kata Butler. “Kami berharap warga keluar dan mendengarkan, dan mereka akan terinspirasi untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek dan prioritas yang diidentifikasi.”

Itu Draf akhir rencana Itu dapat ditinjau di situs web kota di town.buds.ma.us, melalui komite hiburan.

Itu Pertemuan zoom Ini dapat diakses di /bit.ly/3ppemL0.

Mary Byrne dapat dihubungi di [email protected] atau 413-930-4429. Twitter: MaryEByrne

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor