Tidak Bisa Menggeser Gol, Cristiano Ronaldo Menggila di Pertandingan Roma-Juventus? : Paula Okizone

Tidak Bisa Menggeser Gol, Cristiano Ronaldo Menggila di Pertandingan Roma-Juventus?  : Paula Okizone

Roma – Ciro Immobile langsung membuka tapping golnya di laga perdana Serie A Lazio antara 2020-2021. Saat melawat ke markas Cagliari Minggu (27/9/2020) Minggu dini hari WIB, Lazio menang 2-0.

Dari dua gol yang dia cetak Elang-elang – Dijuluki Lazio, salah satunya dibukukan oleh Immobile. Gol Immobile tercipta pada menit ke-74 dengan memanfaatkan umpan Adam Marusick. Gol dari Immobile tampaknya memperlihatkan penyerang berusia 30 tahun itu siap kembali menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A!

(Tetap, mesin gol Lazio)

FYI, Immobile menggila di Liga Italia 2019-2020. Dari 37 pertandingan Serie A 2019-2020, Immobile telah mencetak 36 gol plus skor tertinggi. Saat itu, Immobile unggul lima bola dari Cristiano Ronaldo (Juventus) Siapa peringkat kedua dalam peringkat.

Sebab, gol yang dicetak Immobile pada dini hari pertandingan menjadi bendera merah bagi Cristiano Ronaldo. Seolah-olah pemain sepak bola asal Portugal itu ingin membobol gawang Roma.

Pagi-pagi sekali atau Senin 28 September 2020 pukul 01.45 BARAT, Juventus akan bertandang ke Roma pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. Untungnya, Cristiano Ronaldo punya modal menggempur gawang Gilorossi – Gelar Roma.

Baca juga: Bisakah Juventus terdegradasi karena Suarez, apakah Inter Milan diuntungkan lagi?

Pertama, Cristiano Ronaldo mengetahui gol Roma. Selama menjadi pesepak bola profesional, Cristiano Ronaldo sudah 10 kali bertemu dengan Roma di berbagai kompetisi.

Dari 10 pertandingan itu, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi tujuh gol! Bahkan dalam dua laga terakhirnya melawan Roma, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol untuk Roma yang didampingi oleh Pau Lopez.

Ciri lain yang dimiliki Cristiano Ronaldo adalah kondisinya saat ini. Di kedua laga yang dimotori Andrea Pirlo, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol.

READ  Khabib Nurmagomedov berlawanan dengan Justin Githji

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam kemenangan 5-0 Juventus atas Novara dan 3-0 atas Sampdoria pada laga pembuka Liga Italia 2020-2021. Karena itu, Cristiano Ronaldo berada di tempat yang tepat untuk membobol gawang Roma.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo saat gol Sampdoria)

Menarik untuk melihat gaya apa yang digunakan pelatih Pirlo dalam pertandingan Roma-Juventus. Dengan kedatangan Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang baru pulih dari cedera, apakah Pirlo masih akan ngotot mengandalkan metode 3-5-2?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor