Tidak hanya dia seorang seniman, perwakilan dari Liga Cinta Lady Debran menunjukkan …

Jakarta

Serial drama Ikatan cinta Sekarang acara TV calon ibu yang paling ditunggu-tunggu. Apakah kamu setuju ibu? Pemerannya juga tak kalah menarik, ada Amanda Manobo, Arya Saluka, dan Sari Nella.

Sari Nella, peran ibu Aldebaran (diperankan oleh Arya Saluca) di serial hit. Ikatan cinta Diketahui, ibu. Sari Nella Ikatan cinta Dikenal sebagai Mama Rosa.

Kepribadiannya cukup membuat penonton kagum dengan sikap konsistennya, Bunda. Bentuk karakter Mama Rosa di balik layar yang sesungguhnya memicu rasa penasaran penonton.



Ternyata, dia bukan hanya seorang seniman, Bonda. Sari Nella yang berperan sebagai Mama Rosa dalam serial tersebut Ikatan cinta Ini juga seorang pengusaha. Sari Nella punya banyak tugas lho bu.

Wanita kelahiran 16 Desember 1973 ini berkecimpung di bidang kuliner. Sari Nila dan ketiga rekannya yang merupakan lulusan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia telah merintis bisnis anjing pemburu sejak Februari 2011.

Diketahui bahwa roti merupakan roti dari Polandia, kemudian dengan cepat menyebar ke Eropa dan Amerika Serikat. Sari Nella memulai bisnis kue karena ingin memperkenalkan bagel sebagai pilihan yang sehat dan enak.

Sari Nila dikabarkan telah membuka toko kue di Kemang, Jakarta Selatan. Selain bisnis kue, Sari Nila juga memiliki perusahaan masakan rumahan yang sehat.

Melalui usahanya, saree Nella berjualan berbagai makanan di luar, bu. Untuk makanan khas Indonesia banyak yang menjual sambal, kepiting khas belitung, pisang hijau, bimbek bebas gluten, dan bakso tanpa tepung.

Untuk western food, Sari Nella menjual berbagai macam pizza, nacho, dan cornflake yang berisi berbagai jenis saus.

Selain berbisnis, Sari Nila juga punya karir lain lho. Baca sisanya di halaman berikutnya, Bonn.

READ  Boeing tidak mungkin jatuh di Indonesia karena desainnya

Lihat juga tips memulai bisnis rumahan selama pandemi:

[Gambas:Video Haibunda]

Spanduk YouTube Sasha

(aci / jue)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *