Tidak mendapatkan armada Twitter? inilah alasannya

HidupCepats, cerita utama dari Indonesia Akhirnya, secara resmi diluncurkan. Namun, sejumlah pengguna mengakui bahwa mereka tidak menerima fitur ini di dalam aplikasi.

Sebagai tanggapan, Twitter mengakui itu memperlambat peluncuran fitur. Melalui akun dukungan Twitter resmi yang dikutip Viva technoSabtu, 21 November 2020, keputusan diambil karena alasan performa dan stabilitas.

Menurut Twitter, pengguna yang belum memiliki fitur ini tidak akan mendapatkan fitur ini dalam beberapa hari ke depan. Keputusan untuk memperlambat dikatakan untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman terbaik.

Akun dukungan Twitter menulis: “Kami senang karena begitu banyak orang yang menggunakan Fleets dan kami ingin memastikan bahwa kami memberikan pengalaman terbaik untuk semua pengguna.”

Sebelumnya di blog resminya, direktur desain Twitter, Joshua Harris dan direktur produk Sam Haveson, menyatakan bahwa Fleets bertujuan untuk memudahkan pengguna membagikan apa yang mereka pikirkan. Karena pengunduhan hanya 24 jam lagi.

“Fleets membantu orang-orang berbagi pikiran, opini, dan perasaan pribadi dan biasa,” tulis mereka berdua.

Sejak pagi tadi, Fleets dan Twitter Story keduanya telah menjadi Topik populer. Beberapa pengguna internet Mengkritik keberadaan fitur dan meminta keberadaan layanan lain termasuk pemulihan tombol retweet.

Banyak juga yang mengklaim bahwa memiliki Fleet akan membuat jadwal Twitter jauh lebih sepi dari biasanya.

Pengamatan Viva technoArmada sudah ada di Android dan iOS. Ini berada di bagian atas layar saat garis waktu terbuka.

Tampilannya mirip dengan fitur cerita di banyak platform media sosial lainnya. Misalnya formulir Gambar profil gelembung Dan dia menempatkan mereka berdampingan untuk akun yang memuat armada.

More from Shakeel Mohiuddin

Ada masalah, Twitter mengakui Fleets akan tertinggal sejumlah pengguna

Selain itu, seperti yang disebutkan keduanya, pengguna baru Twitter menemukan Fleets cara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *