Tim Tembak Reaksi Kota Bogor Raih Penghargaan Dari Pemkot Bogor

mediabogor.com, Bogor – Sejumlah atlet dan pelatih berprestasi Kota Bogor menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Bogor pada Senin (3/12/18) malam. Penyerahan penghargaan diberikan pada acara Malam Pemberian Penghargaan Prestasi Insan Olahraga Kota Bogor tahun 2018 di GOR Indoor Padjajaran Kota Bogor.

Diantara penerima penghargaan, salah satu diantaranya adalah Tim Tembak Reaksi Kota Bogor, atlet cabang menembak beregu yang mengharumkan nama Kota Bogor di sejumlah event dengan menyumbang beberapa medali.

Tim Tembak Reaksi Kota Bogor sendiri beranggotakan tiga orang atlet yaitu Rantau Isnur Eka (Waka Polresta Bogor Kota), Rudi Londong dari TNI AU (Angkatan Udara) dan Asep Ruhiat dari TNI AD (Angkatan Darat).

Wakil Kepala (Waka) Polresta Bogor Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rantau Isnur Eka mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang telah memberikan penghargaan kepada para atlet khususnya kepada Tim Tembak Reaksi Kota Bogor.

“Kita sangat berterima kasih sekali dengan diberikannya apresiasi dan penghargaan ini. Tentunya apresiasi ini, memotivasi kami untuk bisa terus mencetak prestasi untuk Kota Bogor. Semoga ini menjadi penyemangat bagi seluruh atlet-atlet Kota Bogor untuk bangkit lebih maju, tangguh, dan berprestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional,” ujar pria yang dijuluki “si botak dari surga” ini kepada media.

Diketahui, Tim Tembak Reaksi Kota Bogor berhasil menyumbang medali di ajang Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) XIII Jabar beberapa pekan lalu. Selain itu, prestasi lainya yakni mengharumkan Kota Bogor di kejuaraan menembak tingkat internasional “Police Commisioner Of South Sumatera Grand Match 2018 level III” pada turnamen Shooting Range Standar Level 3 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

Di ajang yang diikuti petembak dari 34 provinsi serta petembak dari luar negeri itu, Tim Tembak Reaksi Kota Bogor lewat atletnya, Rantau Isnur Eka berhasil meraih peringkat dua divisi standar, dengan hasil yang cukup memuaskan setelah menyisihkan puluhan peserta dari dalam dan luar negeri. (Nick)