Tobias Harris 76ers memuji Doc Rivers: ‘Dia meminta pertanggungjawaban kami untuk memainkan jenis bola yang tepat’

Philadelphia 76ers lurus kedepan Tobias Harris Dia memulai dengan awal yang baik untuk musim NBA 2020-21. Tingkat pembayarannya meningkat secara signifikan dibandingkan musim lalu, dan dia bermain dengan kepercayaan diri yang meningkat. Dulu Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Liga Minggu Ini Berkat produksinya yang positif. Ketika ditanya apa yang berkontribusi pada awal yang panas, Harris memuji pelatih baru Doc Rivers untuk budaya yang dia kembangkan di Philadelphia.

“Saya pikir itu lebih dari itu [Doc] Itu keluar dari seluruh kelompok, ”kata Harris kepada anggota media setelah kemenangan Philadelphia 118-101 atas Charlotte Hornets Senin Malam. “Saya adalah tipe pemain yang bisa mengikuti permainan saya dan apa pun yang diminta pelatih, saya bisa menyelesaikannya. Yang diminta tim ini adalah bermain dengan cara yang benar, menggerakkan bola basket, bermain dengan satu sama lain, menggunakan rekan satu tim Anda, dan benar-benar menjadi sebuah kelompok tim.” … pola pikir dan perilaku bermain bersama, bermain sebagai satu kesatuan, melakukan apa yang kami bisa untuk pemain berikutnya, melakukan umpan yang benar, dari bagus menjadi hebat … Hanya mentalitas itu, secara pribadi ke permainan saya, membantu saya merampingkan dan bermain lebih baik.

“Ini adalah hal yang sukses dalam permainan saya. Dia sukses di Los Angeles bersama Doc. Saya akan egois untuk mengatakan,” Hei, inilah yang Doc lakukan untuk saya. “Dia melakukannya untuk seluruh tim. Itu membuat kita bertanggung jawab untuk memainkan gaya bola basket yang tepat, Dan metode kemenangan untuk apa yang dia ketahui. “

Fakta bahwa Harris menggunakan kata “akuntabilitas” ketika menjelaskan apa yang dibawa Rivers ke Sixers sangat penting, dengan banyak Sixers sebelumnya menyatakan bahwa tim tersebut tidak memiliki akuntabilitas di masa lalu. Setelah dia menyapu Philadelphia Boston Celtics Di babak pertama kualifikasi tahun lalu, Josh Richardson Dia mempertanyakan akuntabilitas tim secara keseluruhan – atau ketiadaan – di bawah pelatih Brett Brown.

READ  Bagaimana nasib pembaruan stadion untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia?

“Aku hanya berpikir, mulai sekarang, [Brown’s] “Kita harus memiliki lebih banyak akuntabilitas,” kata Richardson. “Saya tidak berpikir ada banyak pertanggungjawaban musim ini, dan saya pikir itu adalah bagian dari masalah kami … Anda harus memulai dari awal, dan itu tidak akan mudah. ​​Orang-orang tidak akan merasa nyaman, tapi itulah yang dilakukan tim-tim juara. Pria tidak melakukan pekerjaan mereka di dalam.” Di dalam atau di luar lapangan permainan, harus ada semacam, bukan hasil, tetapi Anda harus dapat berbicara satu sama lain dan mendengar, dan benar-benar mendengarkan. Ini adalah pelajaran yang sulit untuk dipelajari bagi sebagian orang, tetapi untuk menjadikan ini babak penentuan yang kita semua inginkan, itu harus dimulai. ” .

Sixers semua striker bintang Ben Simons Sepenuhnya setuju dengan penilaian Richardson.

“Kami tidak tahu kapan kami akan mendapatkan ember,” kata Simmons. “Siapa yang akan memberi kami ember.” “Dari itu hingga mengetahui di mana kami harus berada di setiap saat, orang-orang dimintai pertanggungjawaban untuk hal-hal tertentu, baik itu hal yang sederhana, semuanya memainkan peran … Dia pasti benar. Kami tidak dalam posisi untuk masuk ke dalam gelembung itu dan menang. Saya pikir mentalitas kami telah terhenti, akuntabilitas adalah bagian besar dari kemenangan. Jadi saya pikir dia benar. ”

Ini baru dua minggu memasuki musim, dan Sixers pada akhirnya akan dinilai dari performa pasca-musim mereka. Oleh karena itu, akan terlalu dini untuk menarik kesimpulan konkret tentang bagaimana kinerja Sixers Under the Rivers dalam jangka panjang pada saat ini dalam kampanye, tetapi hasil awalnya menjanjikan. Dengan tujuh pertandingan yang seru, Sixers duduk di puncak Wilayah Timur dengan skor 6–1, dan bangga atas pertahanan terbaik di liga. Rivers melakukan pekerjaan yang bagus untuk memaksimalkan bakat di tim, dan dia telah dengan jelas membangun budaya akuntabilitas, setidaknya menurut Tobias. Jelas jalan masih panjang, tapi tampaknya masalah utama yang melanda Sixers musim lalu telah diatasi dan diperbaiki.

READ  Man United kalah telak dari Tottenham, Rashford: Saya merasa buruk: Aokison the ball

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *