Tol BORR Kembali Alami Kejadian Ambruk

mediabogor.com, Bogor – Diduga masih basah, sebuah coran tiang beton penyangga pada proyek Tol Bogor Ring Road (BORR) seksi IIIA (Simpang Yasmin-Simpang Semplak) di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kota Bogor, tepatnya tidak jauh dari depan perumahan Taman Sari Persada, ambruk pada Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 05.15 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, petugas terpaksa menutup dan mengalihkan lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Masyarakat umum pun dilarang mendekat ke lokasi itu.

Sementara, bagi pengguna lalu lintas yang menuju Parung dialihkan melalui jalur Jalan Raya Semplak, Lanud Atang Sendjaja. Sementara arus kendaraan dari arah Parung ke Bogor terpaksa antre karena pengalihan arus.

Belum ada keterangan dari PT Marga Sarana Jabar maupun PT Pembangunan Perumahan selaku pelaksana proyek pembangunan Tol BORR seksi IIIA yang sepanjang 2,85 kilometer. Dari pantauan di lokasi kejadiaan, sudah dilakukan penanganan oleh Pihak Pengelola Proyek untuk mengantisipasi kejadian ini dan 1 Unit Damkar Kota Bogor turut andil dalam penanganan ini. Terlihat para pekerja tengah membenahi konstruksi yang ambruk mengunakan alat berat termasuk membersihkan material-material yang menghalangi jalan raya. (*/d)