Total mulai 5 termasuk Stephen Curry dan Nikola Gokic

Dalam pertarungan antara dua kandidat teratas untuk NBA MVP, dia adalah Denver Nuggets Akan menjadi tuan rumah Golden State Warriors Di Ball Arena untuk pertandingan Wilayah Barat yang menyenangkan. Meskipun beberapa pertandingan luar biasa disajikan oleh bintang mereka masing-masing, Stephen Curry dan Nicola Jukic, baik Warriors maupun Nuggets tidak konsisten di 2020-21. NBA musim.

Dengan Carey dan Jukic menjadi yang terdepan untuk NBA MVP, mari kita buat grup yang terdiri dari lima starter dan lihat siapa yang bergabung dengan dua bintang.

Prediksi Golden State Warriors vs Denver Nuggets: Joint 5 start

Kedua tim kalah dari tim Wilayah Timur. Golden State Warriors mengalami kekalahan kandang dari Indiana Pacers pada 12 Januari, sementara Denver Nuggets kehilangan keunggulan 18 poin. Kevin Durant Dan Brooklyn Nets tadi malam.

Golden State Warriors memulai tahun ini dengan rekor 2-2 dalam empat pertandingan tandang melawan Brooklyn Nets, Milwaukee Bucks, Chicago Bulls, dan Detroit Pistons. Setelah itu, Warriors memainkan tujuh pertandingan berturut-turut di Chase Center, San Francisco, dan menjadi 4-3 dengan kemenangan mengesankan atas Portland Trail Blazers dan Los Angeles Clippers.

Di sisi lain, tim Denver Nuggets sedang berjuang untuk konsistensi. Mereka memulai dengan awal yang sangat buruk tetapi memiliki acara yang lebih baik belakangan ini. Mereka memulai tahun ini dengan rekor 1-4 dan memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Denver tidak memiliki bakat muda yang menjanjikan Michael Porter Jr. dalam skuadnya untuk tujuh pertandingan terakhirnya. Porter mencetak rata-rata 19,5 poin dalam 57/42/88 di divisi menembak dalam empat pertandingan yang dia mainkan musim ini, tetapi tetap absen karena Protokol Kesehatan dan Keselamatan NBA.

READ  Inter Milan bisa menjual Eriksen secepat mungkin

Permainan akan menyenangkan, meskipun tidak ada tim yang akan memiliki pemain besar seperti Eric Paschal untuk Golden State Warriors dan Gary Harris untuk Denver.

Dalam artikel ini, kami akan membuat grup yang terdiri dari lima pemain yang tersedia untuk pertandingan mendatang antara Golden State Warriors dan Denver Nuggets.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.


Penjaga – Stephen Curry (Golden State Warriors).

Curry telah membawa Golden State Warriors ke rekor kemenangan sejauh ini.
Curry telah membawa Golden State Warriors ke rekor kemenangan sejauh ini.

Meskipun Stephen Curry Dia adalah salah satu kandidat teratas untuk Kejuaraan MVP NBA 2020-2021, dan musimnya telah menunjukkan beberapa tanda ketidakkonsistenan. Namun, dia rata-rata 27,8 poin, lima rebound dan enam assist per game.

Warriors memiliki rekor kemenangan meskipun skuad utama mereka belum memainkan banyak pertandingan bersama, dan Carey adalah alasan utamanya. Tembakan Curry tidak setinggi yang dia tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir, karena divisi menembaknya adalah 43/37/93.

Ini akan menjadi angka yang mengesankan untuk setiap pemain NBA, tetapi tembakan Curry dalam karirnya adalah 48/43/91.


Penjaga – Jamal Murray (Denver Nuggets).

Jamal Murray # 27 dari Denver Nuggets menggiring bola saat Bruce Brown membela # 1 Brooklyn Nets.
Jamal Murray # 27 dari Denver Nuggets menggiring bola saat Bruce Brown membela # 1 Brooklyn Nets.

Kejahatan Denver Nuggets benar-benar diarahkan melalui “Point Center”, yang dianggap sebagai orang Kanada Kecantikan Murray Sebagai combo bouncer yang akan nyaman posisi shooting guardnya.

Murray tidak sehebat yang dia tunjukkan selama Kualifikasi NBA 2020, tetapi dia mengalami tahun yang baik sejauh ini dengan Denver Nuggets. Dia rata-rata 19,7 poin per pertandingan (10 penampilan) dan membagi tembakan 48/39/76.

Dikirim pada 14 Januari 2021 09:35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *