Tottenham berlatih untuk patah hati pada menit terakhir

Jakarta

Tottenham Hotspur Dia gagal memenangkannya Wolverhampton Wanderers Karena targetnya tertunda. Tidak ada yang baru untuk tim Jose Mourinho bahwa.

Saat bertandang ke markas Wolverhampton di Molino, Senin (28/12/2020) dini hari WIB di Premier League, Tottenham tak bisa meminta start yang lebih baik. Bagaimana itu? Tangi Ndombele membawa tim memimpin pada menit pertama.

Namun start bagus itu menjadi kegagalan bagi Tottenham Hotspur, hingga kehilangan momentum. Tuan rumah yang tampil dominan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-86 melalui Roman Saiss.

Tapi memang benar Tottenham yang hobinya benar-benar sedih di menit-menit terakhir. Tak hanya kali ini London Utara gagal meraih poin penuh atau menyimpan satu poin pun di penghujung pertandingan.

Memilih Ia mencontohkan, Tottenham kehilangan sembilan poin sepanjang musim 2020/2021 dengan melepaskan mereka di sepuluh menit terakhir pertandingan. Ini adalah jumlah poin hilang terbesar di antara semua tim yang berpartisipasi.

Tottenham kehilangan dua poin ketika mereka gagal mengalahkan Newcastle United pada akhir September setelah Callum Wilson kebobolan tendangan penalti pada saat perpanjangan waktu. Pertandingan penuh 1-1.

Mereka kehilangan dua poin lagi ketika West Ham United bermain imbang 3-3 pada pertengahan Oktober. Meski Tottenham memimpin 3-0 di babak pertama, Manuel Lanzini mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

Dua poin kembali menguap saat Tottenham menyia-nyiakan menit ke-81 dalam lawatan ke Crystal Palace pada pertengahan bulan ini. Gol Geoffrey Chlob di menit ke-81 membuat Spurs gigit jari.

Di markas Liverpool, Tottenham gagal menyelamatkan satu poin pun. Son Heung-min menyamakan kedudukan di menit ke-33, tetapi Roberto Firmino mengamankan kemenangan tim tuan rumah di menit ke-90.

READ  Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Uruguay berimigrasi ke Kolombia 3-0

Nah, dua poin yang hilang di markas Wolverhampton terbentuk Tottenham Hotspur Ini telah kebobolan sembilan poin sejauh ini dalam periode sepuluh menit terakhir. Hasil imbang melawan Wolverhampton juga membuat posisi Harry Kane dkk Klasemen Liga InggrisKarena ini kali keempat berturut-turut mereka gagal menang.

[Gambas:Opta]

Tonton videonya “Gol cepat Ndombele saat pertandingan Tottenham Wolves
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / murni)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *