Tottenham menang lagi, Mourinho senang

West Bromwich

Tottenham Hotspur Dia berhasil menang West Bromwich Albion 1-0 di minggu kedelapan Liga Primer. Hasil tersebut memperkuat Tottenham yang selalu menang di kandang sendiri melawan rival mereka musim ini.

Di Stadion Hawthorne, Minggu (8/11/2020), tim asuhan Jose Mourinho berhasil merebut kembali tiga poin ke London berkat sebuah tandukan. Harry Kane Di menit ke-88.

Hasil tersebut membuat Tottenham sejauh ini mengoleksi 17 poin. Uniknya, poin terbanyak didapat saat bermain tandang. Dari empat laga yang dimainkan The Lilywhites, selalu menang.

Selain West Brom juga ada Southampton (5-2), Manchester United (6-1), dan Burnley (1-0) yang sukses mengalahkan mereka. Ini sangat kontras dengan melihat hasil di rumah. Tottenham hanya menang sekali dalam 4 pertandingan, sisanya imbang (dua kali) dan kalah.

Mourinho menyadari kondisi ini. Tapi dia tidak mengganggu dirinya sendiri. Faktanya, manajer asal Portugal itu senang timnya bisa memanfaatkan pertandingan tandang untuk menutupi hasil buruk di kandang.

Sky Sports mengutip ucapan Mourinho, “Yang penting bagi kami adalah mendapatkan tiga poin. Tiga kemenangan beruntun di Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini, dan dengan memenangi 12 poin di tandang, kami mampu menutupi hilangnya poin di kandang.”

“Dari dua kemenangan tandang 1-0 atas Burnley dan West Bromwich, Anda dapat mengatakan bahwa selalu tidak mungkin menjadi cantik, menang 2-4 dan bermain mulus. Anda harus mencegah gol Anda dari kebobolan jala kami di pertandingan sulit.”

“Anda membutuhkan posisi ini karena kami benar-benar berusaha untuk mencetak gol, mencoba segalanya, dan juga bermain melawan tim yang terorganisir dengan baik. Ketika kami bisa mencetak gol sebelum 6 atau 7 menit tersisa, inilah saatnya untuk terus berjuang dan memberikan semuanya.”

READ  Skenario transfer besar-besaran ke Liga Italia, Hakan Calhanoglu ke Juventus, Milan menculik pemain Inter Milan

“Saya sangat bangga mengumpulkan poin kami sejauh ini. Saya senang kami melakukannya dengan baik untuk mengganti poin yang hilang di kandang kami, yang seharusnya tidak terjadi. Tapi pada akhirnya saya senang dengan kondisi saat ini,” katanya.

Tonton videonya “Tidak disebutkan dalam buku Wenger, Mourinho: Dia tidak pernah memukul saya
[Gambas:Video 20detik]
(adp / mrp)


Written By
More from Masud Madani

Solshire diusir, Manchester United harus menunjuk Pochettino sekarang! : Paula Okizone

Manchester – Di salah satu penulis OlahragawanChris Fawkes segera menyatakan bahwa dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *