Transpakuan Bogor Reborn, Ini Tarif dan Jadwalnya

mediabogor.com, Bogor – Moda Transportasi Transpakuan Bogor pada hari ini (22/11/17) telah resmi beroperasi kembali. Dengan menurunkan empat armada baru, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Rakhmawati berharap, dengan dioperasikannya kembali Transpakuan Bogor yang sempat fakum ini, bisa mengurangi beban penumpukan penumpang khususnya tujuan Cidagiang – Sentul.

Baca juga : TRANSPAKUAN AKAN KEMBALI BEROPERASI, GAJI KARYAWAN MASIH DIGANTUNG

Rakhmawati pun mengakui, bahwa peresmian kembali Transpakuan Bogor ini melewati target yang diharapkannya.

“Targetnya sih diakhir bulan Oktober kemarin, berhubung ada kendala dibeberapa administrasi dan izin – izin lainnya, maka baru bisa diresmikan hari ini. ada empat armada yang diturunkan hari ini, dan semuanya akan bertahap melihat kebutuhan pasar juga,” sampainya kepada awak media seusai acara peresmian.

Sementara itu, untuk trayek Cidangiang – Bubublak, lanjut Rakhmawati, masih sedang dalam tahap perbaikan dan perizinan.

“Untuk jalur Cidangiang – Bubulak, kita masih terkendala dari administrasi, dan beberapa shelter pun masih dalam tahap renovasi. Kita total ada 16 armada yang sudah siap, namun 12 armada ini masih terkendala dengan izin dan administrasinya juga,” lanjutnya.

Baca juga : DINILAI UPUBKB, FASILITAS UJI KIR DISHUB KOTA BOGOR DIANGGAP MEMENUHI STANDAR

Untuk tarif dan jam operasional, Mantan Camat Bogor Tengah ini menegaskan, tidak ada perubahan bagi jalur Cidangiang – Sentul.

“Taris masih sama Rp 10 ribu, untuk operasional kita mulai dari jam 05.00 Wib sampai 21.00 Wib, dan ritmenya itu setiap 20 menit sekali,” tutupnya.

Dalam persemian ini pun dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, serta Muspida dan Muspika Kota Bogor. (RF)