Trump masih tidak mengaku kalah, Joe Biden: Sayang sekali!

Trump masih tidak mengaku kalah, Joe Biden: Sayang sekali!
Jakarta

Donald Trump Masih enggan mengaku kalah dalam pemilihan presiden AS 2020. Presiden AS terpilih Joe Biden Menyebutnya memalukan.

“Saya pikir itu memalukan, jujur ​​saja,” kata Biden ketika ditanya apa pendapatnya tentang penolakan Trump untuk mengaku kalah.

“Bagaimana saya bisa mengatakan ini dengan bijak? Saya tidak berpikir itu akan membantu warisan presiden,” kata Biden kepada wartawan di kampung halamannya di Wilmington, Delaware.

Namun, presiden terpilih dari Partai Demokrat itu mengatakan bahwa penolakan Trump tidak akan berpengaruh pada pemerintahan AS yang baru nanti. Biden yakin semua rencana dan kebijakannya akan terus berlanjut.

“Fakta bahwa mereka tidak mau mengakui bahwa kami menang saat ini tidak terlalu penting dalam perencanaan kami,” kata Biden.

Dia melanjutkan: “Saya pikir pada akhirnya, semuanya akan membuahkan hasil pada 20 Januari, dan mulai sekarang hingga saat itu, saya berharap dan berharap rakyat Amerika benar-benar mengetahui dan memahami bahwa telah terjadi transformasi.”

Apalagi, ketika ditanya apa yang akan dia katakan kepada Trump, Biden berharap bisa berbicara dengan Trump. Dia berkata, “Tuan Presiden, kami berharap dapat berbicara dengan Anda.”

Trump belum mengaku kalah. Bahkan pihak Trump mengajukan gugatan ke pengadilan agar Pennsylvania tidak menentukan kemenangan Biden. Lihat berita lengkapnya.

READ  Rekam jejak upaya dan pencapaian penemuan vaksin Covid-19 ada di mana-mana

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor