Trump sementara di Pennsylvania bisa jadi penentu

Pennsylvania

Negara bagian Pennsylvania di Amerika Serikat (AS) akan menjadi salah satu penentu pemilihan presiden tahun ini. Sejauh ini, penghitungan suara masih berlanjut dalam swing state dan baru selesai Rabu (4/11) dini hari waktu AS.

Seperti yang telah disebutkan CNNPada Rabu (11/4/2020) Pennsylvania, bersama Wisconsin dan Michigan, akan menjadi negara bagian yang krusial bagi calon presiden. Dikenal sebagai “Tembok Biru”, ketiga negara bagian ini dikatakan masih menghitung suara awal atau suara awal – dari pemungutan suara awal.

Data akun sementara dari CNN Dan The New York Times (NYT) mengacu pada presiden Donald Trump Sedangkan di Pennsylvania, 56,2 persen suara oposisi Joe Biden Dengan 42,4 persen suara – itu hanya 71 persen dari total suara yang diberikan.

Data penghitungan sementara dari ABC News menunjukkan Trump memenangkan 56 persen suara melawan Biden dengan 42 persen suara – total 71 persen suara yang diberikan.

20 suara pemilihan yang diadakan oleh Pennsylvania akan memberikan dorongan yang dibutuhkan oleh salah satu kandidat presiden untuk segera mencapai ambang batas 270 untuk memenangkan pemilihan presiden.

Pada konferensi pers, Sekretaris Negara Pennsylvania Cathy Bockfar mengatakan proses penghitungan di negara bagiannya akan memakan waktu lebih lama daripada yang lain. Dan diketahui bahwa negara bagian masih memecahkan rekor dalam polling surat.

“Kami perlu bersabar, karena Anda harus bersiap untuk jumlah total suara yang akan datang tiba-tiba dalam semalam,” reporter CNN Sarah Murray, dari Harrisburg, Pennsylvania, mengutip pernyataan Bukfar dalam pernyataan media.

“Ada banyak masalah besar dalam kasus Keystone ini dan ini bukan proses yang berjalan cepat,” kata Murray dalam laporannya. “Kami tahu ada banyak daerah yang indah, Philadelphia County, Bucks County, Chester County … terus bertambah sepanjang malam.”

READ  Head-to-head di perairan Australia, hiu banteng melarikan diri untuk melihat aligator setinggi 4,8 meter

Dalam pernyataan terpisah, analis politik CNN David Chalian yakin bahwa surat suara melalui pos selama pemungutan suara awal akan menguntungkan Biden. Diperkirakan bahwa kemajuan Trump di Pennsylvania dapat berkurang karena jumlah suara pemungutan suara awal meningkat.

“Kami mengenal Joe Biden jauh lebih baik pada pemilihan awal,” katanya. “Kami harus menunggu suara pendahuluan dimasukkan ke dalam surat untuk dihitung,” tambah Chelan.

(NFC / ETA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *