TV Samsung baru memiliki pengontrol surya

Samsung telah memperkenalkan model TV baru di mana jajaran Neo QLED ditampilkan. Ini mencakup kombinasi pencahayaan dan pemrosesan gambar untuk memberikan pengalaman kinerja tinggi. TV baru ini dilengkapi dengan kontrol yang dapat dioperasikan menggunakan energi matahari. TV Neo QLED ini berjanji untuk menarik perhatian pada acara QN900A (8K), QN90A (4K) dan Consumer Electronics Show (CES) pada bulan Januari.

TV Samsung baru memiliki pengontrol surya

Apakah Anda selalu kehilangan ponsel Anda? Ini akan berakhir dengan Samsung

Meskipun Anda sering kehilangan ponsel, Anda tidak perlu “tergesa-gesa” untuk memeriksanya. Untuk kedua acara tersebut, fitur baru pada smartphone Samsung akan menjadi alat yang hebat. Sudah menemukan aplikasi seluler saya untuk mereka yang memiliki perangkat dari produsen di Korea SelatanSekarang, ada pembaruan baru, dan lebih efisien.

Baca juga: Xiaomi memproduksi ponsel pintar dengan kamera inovatif

9to5 menurut situs web Google, pembaruan aplikasi 7.1.08.0 memungkinkan Anda menemukan perangkat Anda meskipun tidak terhubung ke jaringan apa pun. Bayangkan sejenak bahwa Anda berubah menjadi alam Earl yang didorong oleh karma WIFI. Sekarang, dengan pembaruan ini, Anda sekarang dapat menemukan perangkat tersebut. Fitur ini, Engadget menjelaskan, tidak berfungsi secara akurat di daerah pedesaan, yang perangkatnya lebih sedikit.

Tonton videonya:

Bahkan saat offline, Anda tidak akan kehilangan perangkat Samsung Anda lagi

Fitur baru ini sangat mudah diterapkan. Pengguna harus membuka aplikasi dan mencari opsi “Lokasi Offline”. Ia bekerja dengan situs bantuan offline Telepon genggam Atau tablet yang berdekatan, karena perangkat kerasnya Samsung Cari galaksi sesuka hati Telepon genggam Dari operator yang sama di dekatnya.

Foto: Samsung

Ikuti ParaEles di Instagram

READ  Daftar lengkap harga HP Realme Oktober 2020 mulai Rp 1 jutaan

Ikuti ParaEles di Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *