Twitch akan memperbarui ekspresi PogChamp Anda setiap 24 jam

Setelah melarang emote PogChamp beberapa hari lalu, Berkedut Mereka memutuskan untuk meluncurkan Emoji PogChamp baru setiap 24 jam.

Setelah emote itu dilarang, Twitch mengeluarkan pernyataan tentang IndonesiaDan “Kami ingin perasaan dan penggunaan Pog terus berlanjut – maknanya jauh lebih besar daripada orang yang mengambil gambar atau gambar itu sendiri – dan ini banyak berkaitan dengan budaya Twitch.”

Twitch melanjutkan dengan mengatakan, “Kami akan bekerja dengan komunitas untuk merancang ekspresi segar untuk hype paling banyak di Twitch.”

Pada 8 Januari, Twitch menanggapi komentator esports Sean Plott, yang lebih dikenal sebagai Day9, menyarankan Twitch untuk membuat “database wajah dan / atau tanda publik. Saat seseorang menulis PogChamp, tunjukkan salah satu wajah tersebut secara acak”.

Sebagai tanggapan, mereka berkata, “Dalam semangat menemukan 2021 bersama, mari kita tangani sekarang!”

Ekspresi PogChamp baru yang pertama dibuat dari Streamer Unrooolie, juga dikenal sebagai Kenny McWild, yang mengirim pesan ke Pencopet yang mengatakan bahwa dia “ingin melemparkan nama saya ke dalam topi untuk menggantikan Pogchamp”

Emote diblokir setelah Ryan Guiterrez, yang dikenal secara online sebagai Gooteks, men-tweet untuk mendukung Pengacau di Capital Hill Pada 6 Januari, dia bertanya apakah akan ada “kerusuhan sipil malam ini untuk wanita yang dieksekusi di dalam Capitol hari ini, atau akankah #MagaMartyr mati sia-sia?”

READ  Berikut rekomendasi terbaik HP dengan harga Rp 1 jutaan, ada Samsung Galaxy A10s untuk Vivo Y11

Twitch telah mulai membuat perubahan yang bertujuan untuk membuat platform lebih cocok untuk arus utama.

Larangan itu datang hanya beberapa minggu setelah Twitch diumumkan Kebijakan pelecehan baru bertujuan untuk membuat platform lebih aman. Antara lain, file Bendera Konfederasi dilarang di gelombang terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *