Twitter kembali meluncurkan dua fitur baru, salah satunya adalah Live Voice

Humas TASIKMALAYA – Setelah peluncuran fitur Untuk membuat lelucon dalam bentuk rekaman audio, Indonesia Sekarang kembali ke versi fitur Terakhir.

Pada hari Selasa 17 November 2020 Indonesia Perusahaan yang mengumumkan peluncurannya fitur Yang akan hilang setelah 24 jam, yang serupa dengan kasus di seluruh dunia fitur Cerita populer di Snapchat, Facebook, dan Instagram.

sebelumnya, Indonesia Dia mengumumkan rencananya untuk membuat tweet pendek berjudul “Astateel”. Fitur ini pertama kali diuji di Brasil, Italia, India, dan Korea Selatan.

Baca juga: Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bermain video game dapat meningkatkan kesehatan mental

“Beberapa dari Anda memberi tahu kami bahwa membuat Tweet bisa merepotkan karena bersifat umum dan permanen, dan kami tampaknya sangat tertekan untuk terus mengumpulkan Retweet dan suka,” kata direktur desain Joshua Harris dan manajer produk Sam Huffison dalam sebuah posting blog.



“Karena fitur Itu akan hilang setelah sehari, Armada Ini dapat membantu pengguna merasa lebih nyaman dalam membagikan pemikiran, opini, dan perasaan pribadinya dengan cara yang nyaman. ”

Namun, sedikit pengguna Indonesia Siapa yang mencoba fitur Mengungkapkan itu fitur Hal ini telah menciptakan peluang yang meresahkan untuk pelecehan online, misalnya dengan mendapatkan izin untuk mengirim pesan langsung yang tidak diinginkan.

Baca juga: Google memberikan bantuan kepada UKM dan pencari kerja di Indonesia

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com Di Reuters pada Rabu, 18 November 2020 fitur Ini mungkin juga pabrikan Armada Untuk membedakan pengguna lain yang telah memblokir mereka.

READ  Pertama kali ada rekonstruksi lengkap otak dinosaurus
More from Mahammed Shehata

Update harga hp Xiaomi terbaru akhir September 2020: Redmi 8 Rp 1 jutaan, Redmi Note 8 Rp 2 jutaan

Reporter: Dydek Trio MarsidiBANJARMASINPOST.CO.ID Berikut daftar harga HP Xiaomi yang dijual di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *