UEA mendeportasi Taran, dalang pembunuhan Tarn | Berita Amritsar

Chandigarh: Setelah Uni Emirat Arab (UEA) mendeportasi tersangka dalang penerima Hadiah Shaurya Chakra di Tarn Taran Balwinder Singh | Sandhu terbunuh, dia ditahan di Polisi Delhi pada hari Kamis.
SSP Tarn Taran Dhruman menceritakan hal itu kepada H Nimbale TOI Punjab Polisi menghubungi rekan-rekan mereka di Delhi dan akan membawa masuk gangster yang dicari Sukhmet Pal Singh yang dikenal sebagai Sukh. Bhikhariwal Mengenai pesanan produksi ke Punjab setelah berakhirnya masa tahanan Polisi Delhi. Bhiharwal ditangkap pada 8 Desember dari apartemen di Dubai Dalam operasi gabungan Sel Khusus Polisi Delhi dengan Polisi Emirates.
Nama salah satu anggota geng muncul setelah penangkapan di Delhi
Nama Bhikhariwal muncul selama pemeriksaan polisi Delhi setelah mereka menangkap lima terdakwa setelah konfrontasi 7 Desember di Delhi.
Dari lima orang yang ditangkap dalam kasus tersebut, Gurjit Singh alias dia, Sukhdeep Singh, alias Sokha, berasal dari Gurdaspur di Punjab, dan tiga lainnya berasal dari Kashmir.
Terungkap dalam pemeriksaan polisi bahwa Baha dan Sokka adalah dua orang yang tiba di rumah Sandu di Bhijwind dengan sepeda motor dan ditembak mati pada 16 Oktober.
Keduanya masih dalam tahanan polisi Delhi dan polisi Punjab juga berusaha membawa mereka di bawah perintah serah terima.

READ  Polisi Prancis kembali menangkap pelaku serangan pisau yang menewaskan 3 orang di Nice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *