Ugal – Ugalan, Video Motor Gede Tabrak 2 Motor Sekaligus di Jalan Raya Pajajaran Bogor

Ugal – Ugalan, Video Motor Gede Tabrak 2 Motor Sekaligus di Jalan Raya Pajajaran Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Diunggah melalui akun instagram milik @azharmotovlog, terekam sebuah kejadian tabrakan beruntun yang memakan sekiranya tiga korban. Dalam video yang diketahui diunggah pada Kamis (26/10/17) kemarin, kecelakaan tragis itu melibatkan sepeda motor jenis Honda CBR dan dua sepeda motor jenis matik lainnya.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Pajajaran Kota Bogor, tepatnya di depan RS Azra, dan dalam video tersebut pun terlihat seorang pengendara sepeda motor melaju di Jalan Pajajaran sambil merekam kondisi arus lalu lintas.

Dan tiba-tiba saja, dari arah belakang sepeda motor Honda CBR melaju sangat kencang dan menyalip pria yang sedang merekam suasana jalan. Beberapa saat kemudian, Honda CBR pun menabrak sepeda motor di depannya.

Tak sampai di situ, pengendara Honda CBR itu kembali menabrak sepeda motor lain di depannya hingga terpental jauh. Beruntung ornag disekitar sigap membantu, dan korban langsung dilarikan ke RS Azra untuk mendapatkan perawatan.

“Lagi asik bawa motor nemu kejadian begini. Kronologisnya, rider CBR emang ngebut banget dan ugal2an dri jauh juga, dia ngehantam dua motor sekaligus karna kehilangan keseimbangan,” tulis @azharmotovlog.

Akibat kejadian tersebut, seorang korban tidak sadarkan diri dan kepalanya mengeluarkan darah. Korban langsung dibawa ke rumah sakit.

“Untungnya kejadiannya pas depan rumah sakit. jadi korban bisa langsung ditangani dengan cepat,” imbuhnya.

“Tetap berhati-hati di jalanan yah guys. Inget hidup cuma sekali! Boleh ngebut asal tau aturan dan batasan. Jangan asal ngebut dan asal kenceng! Karna bukan hanya kita yang rugi, tapi orang lain juga,” pungkasnya.

Berikut videonya :

(RF)