Ular piton menyerang lab sains dan menakuti siswa; Lihat

Ular piton menyerang lab sains dan menakuti siswa;  Lihat

Kelas IPA SD yang sederhana berubah menjadi pengalaman yang menakutkan bagi para siswa ketika seekor ular piton menyerbu tempat itu. Episode berlangsung minggu ini di Queensland, Australia.

ITU morelia spilotaJuga dikenal sebagai karpet python, telah menyelinap ke dalam ruangan dan bersembunyi di bawah wastafel, sebelum terlihat oleh para siswa dan mengganggu kelas.

Tim Penyelamat Ular Sunshine Coast 24/7 segera dipanggil. Sesampainya di sekolah, mereka menemukan ular piton di atas meja guru di laboratorium.

“Para siswa sudah pulang ketika saya tiba. Tapi masih ada guru dan beberapa orang yang sedang mengerjakan tugas,” kata Stu, salah satu anggota tim yang tidak disebutkan namanya, ketika Surat Harian Australia. “Pasti keluar dari suatu tempat dan memutuskan untuk naik ke meja. Dia suka wastafelnya.”

Dalam video yang dibagikan di media sosialnya, Stu menunjukkan bagaimana dia menangkap ular piton. Dia berjalan ke ular itu untuk mengambil beberapa gambar dan melihat apakah dia terluka atau tersangkut di suatu benda. Setelah prosedur ini, dia dengan tenang mengambil ular di tangannya, membawanya ke tasnya di lantai dan meletakkannya di dalam.

Dia kemudian menuju ke daerah hutan hujan untuk melepaskan python.

Ular Karpet Python dapat ditemukan di mana saja di Australia, selain lokasi seperti Indonesia, Papua Nugini dan Kepulauan Solomon. Mereka dapat tumbuh hingga empat meter, meskipun sebagian besar tidak melebihi dua setengah meter. Ular ini tidak memiliki taring inokulasi racun, namun struktur ini cukup tajam untuk menangkap target mereka, biasanya hewan kecil.

Namun, ular dari genus ini mulai punah di wilayah Australia Barat karena perubahan iklim dan lingkungan yang mengancam habitatnya. Karena itu, kasus ular yang menyerang rumah dan tempat komersial di daerah perkotaan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

READ  Bestes Kernseife Ohne Palmöl Getestet und qualifiziert

Menurut Stu, timnya banyak mendapat telepon tentang ular di sekolah Sunshine Coast. “Kami mendapat banyak telepon di sekolah dan panti jompo hanya karena biasanya ular ini lebih suka menempati area yang luas,” katanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor