Ultima Horison Bhuvana – Ciawi Akan Dioperasikan Sebagai Hotel Bintang 4

mediabogor.com, Bogor – Pengembang Gapura Prima Group melalui anak perusahaan, PT Ciawi Megah Indah, secara resmi meluncurkan condotel untuk proyek Ultima Horison Bhuvana – Ciawi yang berlokasi di Jalan Raya Ciawi 487, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Seremoni penyelesaian proyek Gapura Prima Bhuvana Condotel tersebut di hadiri oleh Rudy Margono selaku CEO Gapura Prima Group, jajaran komisaris dan direksi PT Ciawi Megah Indah dan Gapura Prima Group, kontraktor, Management PT. Metropolitan Management atau Horison Group, yang diwakili oleh Bayu Waskito selaku Vice President Business Development serta Heni Juniarti selaku CorporateDirector of marketing communication serta tamu undangan lainnya.

Director Gapura Prima Group, A. Taufik Zaenal menjelaskan Ultima Horison Bhuvana – Ciawi akan dioperasikan sebagai hotel bintang 4, dimana setiap unitnya akan ditawarkan dengan status strata tittle dan fully furnished. Kepada konsumen juga diberikan rental guarantee sebesar 16 persen selama dua tahun, free stay 30 point serta profit sharing sebesar 70:30.

“Bhuvana Condotel menawarkan beberapa pilihan luas kamar mulai dari tyle studio, 1 bedroom dan 2 bedroom,” ujar Taufik pada Kamis (14/3/19).

Semetara itu, Managing Direktur Gapura Prima Group, Arvin F Iskandar mengatakan Ultima Horison Bhuvana – Ciawi saat ini merupakan satu-satunya proyek properti paling prospektif di koridor Puncak-Ciawi, karena berada di lokasi bintang lima yang sangat unik dan premium khususnya untuk berinvestasi Condotel.

” Ultima Horison Bhuvana – Ciawi memiliki 6 meeting room, , santan restaurant, Childern play ground, joghing track, swimming pool, fitnes center, spa, free wifi 24 jam, fire protection, cafe dan security 24 jam,” jelas Arvin.

Setelah Condotel, lanjut Arvin pihaknya sedang mengembangkan produk untuk villa di kawasan Bhuvana Condotel & Residence. Pembangunan tahap kedua tersebut diperkirakan selesai secara keseluruhan pada akhir tahun 2019.

Menurut Arvin, Ultima Horison Bhuvana – Ciawi berada dilokasi yang sangat strategis dengan nuansa alam pegunungan dan hanya sekitar 500 meter dari pintu tol Ciawi. Secara fakta Ultima Horison Bhuvana – Ciawi sangat siap dari sisi infrastruktur maupun aksesibiltasnya sangat baik karena dekat dengan pintu tol yakni tol Jagorawi dan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). Dengan demikian keberadaan Ultima Horison Bhuvana – Ciawi merupakan titik simpul menuju area wisata puncak.

“Pertumbuhan kawasan Ciawi-Gadog saat ini sangat berkembang pesat. Data statistik menunjukan bahwa jumlah pengunjung yang ingin berwisata ke puncak dan Bogor terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan, dengan demikian setelah selesainya pembangunan tol Bocimi kawasan Ciawi-Gadog akan semakin berkembang, sehingga nilai investasi khususnya di industri properti akan semakin meningkat pula dan memberikan banyak keuntungan untuk para investor kami,” bebernya.

Ditempat yang sama, GM Marketing PT. Ciawi Megah Indah, Darma menuturkan sampai saat ini sekitar 80 persen dari unit-unit Condotel & Residence yang ditawarkan telah terserap oleh pasar dan telah mengalami kenaikan nilai investasi yang signifikan.

” Ultima Horison Bhuvana – Ciawi memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan para calon pembeli maupun investor mulai dari KPA, tunai keras sampai dengan kemudahan cara mencicil,” Imbuhnya. (*/Nick)