Usai kemenangan MU, Mourinho tak mau unjuk gigi

London

Kemenangan lengkap Tottenham Hotspur Di Manchester United Tidak dibuat Jose Mourinho kepala besar. Hasil tersebut mengklaim bahwa Mourinho tidak menjamin Spurs meraih gelar.

Tottenham mencetak kemenangan besar saat bertandang ke markas Liga Inggris MU akhir pekan lalu. Bertanding di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB, Lillywhites Membungkam pemilik tanah, 1-6.

Rangkaian serangan beruntun Tottenham menunjukkan kepiawaiannya di laga ini. Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing mencetak dua gol melawan David De Gea.

Tottenham juga menjadi penyebab kekalahan terburuk mereka sejak Oktober 2011. Ia menjadi tim ketiga yang mencetak enam gol ke gawang United dalam satu pertandingan Liga Inggris setelah Southampton dan Manchester City.

Berkat kemenangan atas United, Tottenham kini mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Harry Kane dan lainnya masih di urutan keenam Klasemen Liga Inggris.

Mengingat posisi Tottenham di klasemen, Jose Mourinho enggan pamer peluang timnya untuk menang. Kemenangan atas MU tidak menjamin Tottenham akan merebut trofi musim ini.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa memenangkan gelar atau tidak,” kata laporan itu mengutip ucapan Mourinho. “Saya tahu kami telah bekerja sangat keras dan sangat baik, untuk waktu yang lama, sejak kedatangan kami.” Cermin.

“Musim ini, jelas bahwa Tuan (Daniel) Levy dan struktur klub telah memberi kami tim yang jauh lebih baik dan tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan.”

“Tentu saja kami tidak akan kalah, karena kami kalah melawan Everton dan seri, seperti yang kami lakukan melawan Newcastle.”

“Tapi tujuannya adalah menghadapi setiap pertandingan untuk menang. Saya telah memberi tahu para pemain dalam beberapa hari terakhir, 1.000 kali, hasil bagus di Old Trafford adalah kemenangan.”

READ  The Glazers menjadi alasan di balik kegagalan Man United melawan Boyung Jadon Sancho

“Tentu saja jika hasil imbang juga tidak buruk, tapi itulah mentalitas yang harus kami miliki. Penampilan kemarin luar biasa dan hasilnya luar biasa. Kami memiliki tujuh poin, jadi posisi kami di peringkat tidak buruk,” katanya. Jose Mourinho.

Sorotan pertandingan MU melawan Tottenham Anda dapat melihatnya di tautan berikut ini adalah.

Tonton videonya “Tottenham merekrut striker Benfica Carlos Vinicius
[Gambas:Video 20detik]
(nds / kemudian)


Written By
More from Masud Madani

Hasil latihan bebas keempat motor Prancis 2020, Yamaha tampil mendominasi: Okezone Sports

Le Mans Yamaha berhasil mendominasi sesi latihan gaya bebas keempat Sepeda Motor...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *