Utusan Khusus Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara akan bertemu besok dengan 8 partai politik dari Myanmar di Naypyidaw

Utusan Khusus Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara akan bertemu besok dengan 8 partai politik dari Myanmar di Naypyidaw

Utusan Khusus Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara akan bertemu besok dengan 8 partai politik dari Myanmar

Utusan Khusus ASEAN Eriwan Yusuf dijadwalkan bertemu dengan 8 partai politik dari Myanmar besok (12 Oktober) di Naypyidaw, menurut beberapa parpol yang diundang. Namun, belum diketahui apakah Pak Eriwan Yusuf akan diizinkan bertemu dengan Penasihat Negara yang ditahan Daw Aung San Suu Kyi.

Utusan Khusus akan bertemu dengan perwakilan delapan partai politik di kantor Komisi Pemilihan Umum di Naypyidaw pada 12 Oktober sekitar pukul 1 siang.

“Partai kami telah diundang untuk menghadiri pertemuan besok di kantor UEC di Naypyidaw. Salah satu anggota CEC kami akan hadir,” kata seorang anggota Union Improvement Party (UBP), partai yang dipimpin oleh mantan jenderal dan Ketua Parlemen Thora U Shwe Man.

Anggota ini juga menyatakan bahwa masih belum diketahui apakah Utusan Khusus akan dapat bertemu dengan Penasihat Negara yang ditahan Daw Aung San Suu Kyi.

Sebanyak 8 partai politik diundang untuk menghadiri pertemuan dengan utusan khusus tersebut, termasuk Partai Solidaritas dan Pembangunan yang didukung militer dan UBP.

Seorang juru bicara USDP mengkonfirmasi bahwa Ketua USDP U Than Htay akan menghadiri pertemuan dengan Utusan Khusus.

Mayor Jenderal Zaw Min Tun, juru bicara Dewan Direksi Negara, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar mengenai rincian perjalanan utusan khusus itu.

READ  November 2020 akan ditutup dengan lebih ...

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor