Utusan Palestina menyambut baik bantuan Indonesia untuk membangun rumah sakit

Utusan Palestina menyambut baik bantuan Indonesia untuk membangun rumah sakit

Atas nama Palestina dan pemerintah Palestina, kami ingin menyampaikan salam tulus kami untuk semua dukungan dan motivasi untuk kemerdekaan Palestina. Terima kasih Indonesia.

Jakarta (Antara) – Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shoun, pada hari Selasa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan masyarakat Indonesia untuk perjuangan Palestina dan atas bantuan mereka dalam membangun Rumah Sakit Hebron Indonesia. Atas nama Palestina dan pemerintah Palestina, kami ingin menyampaikan salam kami yang terbaik untuk setiap dukungan dan dorongan untuk kemerdekaan Palestina. “Terima kasih masyarakat Indonesia,” kata Shun saat menerima bantuan pembangunan RS Indonesia di Hebron pada Majelis Ulama Indonesia (MUI) di sini.

Dia mengatakan Rumah Sakit Hebron akan membantu warga Palestina dan membuat mereka bahagia. Ia menambahkan, dukungan dan motivasi yang diberikan oleh masyarakat di seluruh dunia akan menumbuhkan semangat rakyat Palestina untuk memperjuangkan kemerdekaannya.

Dia menekankan bahwa Palestina tidak akan meninggalkan tanah air mereka dan akan berjuang untuk mendapatkan kembali hak-hak yang seharusnya mereka nikmati.

Kabar tersebut menyebar di media sosial tentang apa yang terjadi di Gaza, Yerusalem, dan daerah lainnya. Kami adalah orang Palestina (dan kami) menyatakan dan menegaskan bahwa kami tidak akan meninggalkan tanah Palestina. Dia menunjukkan bahwa kami akan berjuang tanpa henti untuk kemerdekaan Palestina.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan bantuan kemanusiaan senilai 19,3 miliar rupee kepada Shun Corporation untuk membangun Rumah Sakit Hebron Indonesia (RSIH) di Palestina.

Sebelumnya pada hari Senin (24 Mei 2021), Pengkhotbah terkemuka Ustadz Adi Hidayat juga telah menyalurkan bantuan kemanusiaan senilai Rp 14,3 miliar yang dikumpulkan dari masyarakat Indonesia ke Palestina melalui MUI. Bantuan tersebut akan digunakan untuk membangun rumah sakit.

READ  Indikator pemulihan ekonomi menjadi semakin jelas

Setelah tahap pertama penyerahan token, MUI dan staf konstruksi rumah sakit akan terus melakukan kegiatan penggalangan dana dan secara bertahap akan mengeluarkan dana yang terkumpul untuk Palestina. (INE)

Berita Terkait: Masalah Palestina Seharusnya Tidak Memecah-belah Orang Indonesia: Nashir

Berita Terkait: Kehidupan orang Palestina penting bagi Indonesia, negara cinta damai dunia

Diedit oleh INE

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor