VAR Everton vs Liverpool, Sadio Mane offside atau tidak?

Liverpool

drama Dimana Terjadi di pertandingan Everton vs LiverpoolItu berakhir 2-2. Tujuan Jordan Henderson Pada menit terakhir itu dibatalkan karena Sadio Mane Dianggap offside.

Pertandingan minggu kelima Liga Premier 2020/2021 Berlangsung di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020), berlangsung menegangkan. Empat gol tercipta dan satu kartu merah dikeluarkan oleh wasit Michael Oliver pada pertandingan tersebut.

Liverpool berhasil unggul 1-0 lebih dulu dengan gol cepat Sadio Mane Di menit ketiga. Kendati demikian, Everton berhasil membalas melalui Michael Kane di menit ke-19, mendorong skor 1-1 di babak pertama.

Mohamed Salah Kemudian ia sempat membawa Liverpool kembali unggul 2-1 pada menit ke-72. Namun, tuan rumah kembali mampu menyamakan skor menjadi 2-1 lewat gol. Dominic Calvert Lewin Di menit ke-81.

Selama waktu tambahan, Liverpool akan mencetak gol. Pada menit ke-90 + 2, Henderson membobol gawang Everton, memanfaatkan selera atraktif Sadio Mane. Namun, target itu tidak diizinkan.

Setelah memeriksa VAR atau Wasit Asisten Video, Sadio Mane rupanya licik sebelum komentar dikirim ke Henderson. Kemenangan 2-2 membatalkan hasil akhir pertandingan Liverpool Everton vs Liverpool.

Banyak yang mengkritik vonis asisten video di media sosial. Pasalnya, dalam video analisisnya, Mane tampak berbaris dengan dua bek Everton, sebelum melepaskan umpan untuk Henderson.

Tanpa pengecualian klub yourgenSiapa yang kesal dengan penilaian. Manajer asal Jerman itu mengaku terkejut, sampai-sampai dia bertanya-tanya.

“Ketika saya pergi ke ruang ganti, orang-orang berdiri dengan laptop mereka dan berkata, ‘Apa masalahnya? “Kami mengikutinya dan tidak mengerti mengapa itu offside,” kata Klopp. BBC.

“Saya benar-benar pendukung VAR. Gambar yang saya lihat tidak tersembunyi, dan sejak itu saya bertanya kepadanya 10 kali dan semua orang mengatakan itu bukan siluman.

READ  Harapan terakhir Cristiano Ronaldo adalah tampil melawan seluruh halaman Barcelona

Dia menjelaskan, “Saya tidak melihat infiltrasi, tetapi seseorang mungkin menjelaskan kepada saya. Gambar yang saya lihat tidak offside, tetapi diam-diam karena seseorang memutuskan untuk melakukannya.”

Sorotan pagar Everton vs Liverpool Kondensor ini dapat dilihat di Mola TV di Link ini.

Tonton videonya “Laga Everton, Liverpool biasa menunda gelar
[Gambas:Video 20detik]
(Kemudian / rongga)


Written By
More from Masud Madani

Wenger mengkritik Arsenal karena Ozil, Arteta merespon seperti ini

London – Arsene Wenger Mengkritik Gudang senjata Ini tidak meningkatkan kemampuan Mesut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *