Varian Baru Coronavirus Covid-19 Pelajari Gejala Anehnya!

Suara.com – lompatan Coronavirus (Govit-19 Ini pertama kali ditemukan di Inggris. Varian baru virus tersebut diyakini menyebabkan jumlah kasus yang lebih tinggi.

Menurut laporan Express, jenis baru virus corona ini meningkatkan risiko penularan ke anak-anak. Namun, setiap orang tetap perlu mengambil tindakan untuk melindungi diri dari penyebaran virus Corona.

NHS Sorotan 3 Gejala Virus utama Govt-19, yang meliputi demam tinggi, batuk terus-menerus, serta hilangnya bau dan rasa.

Namun, Covit-19 dapat menyebabkan gejala yang kurang jelas. Apalagi setelah munculnya virus Corona tipe baru Govit-19.

Baca juga:
Waspadai gejala kanker prostat, buang air kecil di malam hari, dan nyeri saat buang air kecil

Aplikasi Studi Gejala COVID-ZOE juga telah mendokumentasikan beberapa gejala Covit-19 yang tidak biasa. Berikut adalah gejala klasik non-pemerintah yang diidentifikasi oleh para peneliti.

Deskripsi Coronavirus (Unsplash / CDC)
  1. Gejala utama Govit-19 adalah sakit kepala dan kelelahan
  2. Sakit tenggorokan, kehilangan nafsu makan, dan sesak napas
  3. Delirium adalah gejala umum pada orang tua
  4. Ruam terlihat di sekitar delapan infeksi

Pada beberapa individu, gejala aneh Govt-19 lainnya termasuk ruam atau pusing. Sementara itu, hilangnya indera penciuman dan pengecap merupakan salah satu gejala awal utama virus corona dan merupakan prognosis terbaik.

“Berdasarkan analisis, kami percaya bahwa orang dengan gejala aneh harus diisolasi dan diuji,” kata peneliti.

Namun, tim OBE Specter, ilmuwan terkemuka dalam penerapan studi gejala Covid ZOE dan profesor epidemiologi genetik di King’s College London, mengatakan bahwa pengujian saja tidak cukup untuk mencegah penyebaran Covit-19 Coronavirus.

Intinya, semua orang harus paham bahwa tidak semua orang yang terinfeksi Govit-19 memiliki gejala utama. Seseorang dapat mengalami kebingungan, termasuk sakit kepala, kelelahan, diare, nyeri otot, nafsu makan menurun dan gejala lain dari virus Corona.

READ  Dua kartu merah berwarna itu mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1

Baca juga:
Varian baru dari British Coronavirus telah diidentifikasi di Australia dan Singapura

Oleh karena itu, jika Anda mengalami salah satu gejala yang menyebabkan infeksi Govit-19, sebaiknya tetap di rumah dalam isolasi diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *