Versi Qualcomm Snapdragon 888, mendukung banyak perangkat HP andalan

Versi Qualcomm Snapdragon 888, mendukung banyak perangkat HP andalan

Jakarta, CNN Indonesia –

Perusahaan manufaktur Irisan Asal Amerika Serikat (AS), Qualcomm Snapdragon 888 telah resmi dirilis di Snapdragon Tech Summit.

Pada tahun 2021, Qualcomm Snapdragon 888 akan mendukung ponsel-ponsel ternama seperti Samsung, OnePlus, LG, Sony, dan lainnya.

untuk saya tepi, Chipset seri kedelapan adalah seri terbaik perusahaan. Snapdragon 888 secara signifikan meningkatkan konektivitas modem 5G, tidak seperti pendahulunya, Snapdragon 865.




Snapdragon 888 akan menampilkan modem Qualcomm X60 yang diumumkan awal tahun ini melalui proses 5nm untuk meningkatkan efisiensi energi. Uber Gizmo.

Selain itu, agregasi operator 5G di seluruh pita mmWave dan sub-6GHz telah ditingkatkan.

Selain meningkatkan konektivitas modem 5G, Qualcomm juga berupaya mencari beberapa kemajuan lain yang datang ke Snapdragon 888 termasuk mesin AI generasi ke-6.

Snapdragon 888 juga akan menampilkan peningkatan paling signifikan dalam kinerja GPU Qualcomm Adreno, meskipun spesifikasi untuk jenis peningkatan akan diumumkan.

Akhirnya, Qualcomm telah memamerkan fitur-fitur pencitraan baru yang dapat dilakukan Snapdragon 888, termasuk kemampuan untuk menangkap sekitar 120 bingkai per detik pada 12 megapiksel, berkat ISP yang diperbarui (yang lebih cepat hingga 35 persen).

Tinjauan yang lebih komprehensif tentang spesifikasi dan peningkatan yang dihadirkan dengan chipset tahun ini akan datang pada hari kedua KTT Teknologi Snapdragon, pada 2 Desember waktu setempat.

Sebelumnya, Snapdragon 865 dibekali chip pengolah gambar Spectra 480 CV-ISP yang mampu menangkap satu miliar warna dan bisa digunakan untuk perekaman video 8K. Chip tersebut juga memiliki kecepatan pengambilan gambar sebesar 2Gbps.

Selain itu, Spectra 480 CV-ISP mampu mentransmisikan 4 piksel per siklus jam untuk menghemat daya.

READ  BMW 750i Drag Races Porsche Panamera Turbo, kemudian Audi RS6 hadir

Tak hanya itu, Susanto mengklaim aplikasi Spectra 480 CV-ISP menghemat 16 persen daya saat merekam video, membuat gambar 18 persen lebih detail, dan 40 persen lebih baik saat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, chip tersebut mendukung HDR10 +.

Adrono 650 pada prosesor juga membuat rendering grafis 25 persen lebih cepat dan meningkatkan efisiensi daya hingga 35 persen.

(Dalam / DAL)

[Gambas:Video CNN]


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor