Video baru Harry Styles adalah dosis sambutan dari kegembiraan Tahun Baru

Ini adalah hari pertama tahun baru, dan apakah Anda sedang memikirkan keputusan atau berurusan dengan mabuk, kita semua dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk memulai 2021 dengan benar. Demikian, Harry Stiles Sudahkah Anda menutupi.

Bintang pop itu menyelesaikan tahun kesuksesan tangga lagu dan nominasi Grammy untuk album keduanya Garis yang bagus (Dan jangan sampai kita lupa, ambil berita utama Mode Cakupan) Dengan video mengejutkan, yang dirilis hari ini, dari lagunya “Perlakukan Orang dengan Kebaikan”. Visual hitam dan putih melihat pola sebagai bintang kabaret tampil di klub malam art deco, berpakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki. Gucci Penampilan yang menampilkan jaket malam dengan potongan mengkilat, celana Jazz Age berpinggang tinggi, dan dasi bersulam Fred Astaire, layak untuk itu.

Tidak hanya waktu rilis video yang mengejutkan, tapi juga kejutan, tetapi juga lawan main Styles: Nothing selain Jembatan Phoebe Waller. Itu Fleabag Dan Eve terbunuh Sang pencipta tampil sebagai penjudi klub dengan jumpsuit putih bergaya tahun 1930-an dan menyeruput martini, sebelum Styles menuntunnya ke atas panggung untuk memperlihatkan sweater golf bersulam. Pasangan ini keluar dengan rutinitas bersama, sebelum kerumunan yang antusias berdansa untuk final yang terinspirasi dari Busby Berkeley. Tembakan terakhir? Waller-Bridge mengusung pola, sambil menatap kamera dengan kasar Fleabag gaya. Jika itu tidak membuat Anda merasa lebih cerah tentang tahun yang akan datang, siapa yang tahu apa yang akan terjadi.

READ  Baik! Khabib Nurmagomedov si kambing dan petarung UFC P4P terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *