Video: Hidupkan kembali akhir UFC terbaik di Fight Island, mulai tahun 2020

Ultimate Fighting Championship (UFC) tinggal seminggu lagi untuk kembali ke “Fight Island” di Abu Dhabi dan para fans sangat bersemangat.

UFC akan merayakan comeback dengan acara pembukaan di ABC pada 16 Januari, yang akan dipimpin oleh pertandingan kelas bulu antara mantan juara UFC Max Holloway dan pesaing back-to-back Calvin Katar. Ajang kedua akan berlangsung pada 20 Januari tengah pagi dan akan didominasi oleh pertandingan kelas welter yang menampilkan veteran Michael Chesa dan Neil Magny.

Tentu saja, perhentian terakhir “Fight Island” bulan ini akan terjadi di UFC 257 secara langsung di ESPN + PPV. Acara ini akan menampilkan pertandingan ulang di acara utama antara mantan juara ganda UFC Conor McGregor dan pesaing ringan Dustin Poirier. UFC 257 juga akan muncul Michael Chandler memulai debutnya dengan Octagon Dan a Beberapa ribu penggemar hadir.

Dengan semua pertarungan di cakrawala, para penggemar dapat mengharapkan beberapa akhir yang serius ketika UFC menyentuh “Pulau Pertarungan” akhir pekan mendatang ini. Tetapi untuk benar-benar menghargai pembantaian yang akan datang, kita perlu mempertimbangkan kembali peristiwa yang terjadi di Battle Island pada tahun 2020.

Untungnya, UFC cukup berbaik hati untuk menyusun final “Fight Island” terbaik dari tahun lalu dan merilisnya tepat waktu untuk akhir pekan mendatang. Paket lengkap jeda dapat dilihat di pemutar video di atas.

Apakah itu Israel Adesanya yang menghancurkan saingannya Paul Costa, Jan Blachowicz memenangkan gelar atas Dominick Reyes, pertarungan terakhir Khabib Nurmagomedov di UFC, atau tersingkirnya Joaquin Buckley atas Impa Kasanganay, “Fight Island” UFC telah meninggalkan jejak besar sejak debutnya di Juli lalu.

Hanya waktu yang akan memberi tahu penyelesaian mana yang akan diproduksi kali ini karena UFC melakukan perjalanan bolak-balik ke “Pulau Pertarungan” sepanjang tahun kalender. Semuanya dimulai dengan acara triple akhir pekan depan dari dalam Stadion Etihad.

READ  Hasil penuh dan klasemen Liga Premier - Man United jatuh lebih jauh, Gareth Bale dan runner-up Tottenham

Untuk berita lebih lanjut tentang acara UFC mendatang, klik Sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *