Video Pertarungan Gratis UFC 257: Tonton Conor McGregor mengayunkan Eddie Alvarez untuk menjadi juara ganda

Conor McGregor dan Dustin Poirier akan menghadapi pertandingan ulang enam tahun di UFC 257 pada 23 Januari secara langsung di ESPN + PPV dari Inside The Federation Arena di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Pemenangnya diharapkan untuk bertarung memperebutkan Judul Kelas Ringan UFC di waktu berikutnya.

Ini adalah pertandingan besar untuk memulai setidaknya 2021. Di luar implikasi gelarnya dengan berat 155 pound, ini akan menjadi pertama kalinya dia melawan McGregor dalam lebih dari setahun, pertama kalinya dia bertarung ringan sejak 2018, dan kedua kalinya Diamond akan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dia adalah pejuang yang lebih baik. Dari “terkenal”. Ini adalah pertandingan divisi paling berharga dengan Khabib Nurmagomedov Berayun Saat Pensiun Itu harus disajikan di semua area.

Datang ke UFC 257, promosi membuka lemari besi dan merilis salah satu pertunjukan McGregor paling terkenal di The Octagon, yang dapat dilihat di pemutar video di atas. Ini bukan akhir babak pertama McGregor atas Poirier dari belakang pada tahun 2014, melainkan kehancuran dua ronde dari Eddie Alvarez di UFC 205. McGregor sepenuhnya melenyapkan Alvarez untuk menyelesaikan TKO yang indah untuk menjadi juara ganda pertama dalam sejarah UFC. Kemenangan tersebut juga membantu mencetak konfrontasi tinju dengan Floyd Mayweather Jr., yang menjadi fondasi seumur hidup bagi MacGregor.

Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah McGregor dapat mereplikasi hasil ini dengan berat 155 pound saat dia bertemu Burrier dalam dua minggu. Tetapi mengingat bahwa yang “terkenal” memiliki waktu satu tahun untuk mempersiapkan kepulangannya, Anda sebaiknya berpikir dia akan dibunuh.

Untuk berita dan liputan UFC 257 Fight Card lainnya, klik Sini.

READ  Pertandingan Crystal Palace melawan Tottenham penuh 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *