Vinikos buka suara soal insiden Benzema

Jakarta

Vinicius Junior Akhirnya dia buka suaranya tentang berita yang kamu corengkan Karim Benzema. Vinicius menegaskan bahwa rekaman audionya tidak boleh dibagikan.

Benzema bersama Ferland Mindy Kamera menangkap rumor tentang Vinicius di lobi Stadion Borussia Park, saat Real Madrid menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020). Video percakapan tersebut tersebar di media sosial.

Insiden itu terjadi sebelum para pemain kembali ke lapangan untuk memainkan babak kedua, saat Real Madrid tertinggal 0-1. Posisi Vinicius memang tak jauh dari Benzema dan Mindy, namun karena sama-sama bisa berbahasa Prancis, Vinicius sepertinya tak paham.

Dalam video chat tersebut, Benzema meminta Mindy untuk tidak mengoper bola kepada Vinicius. Dia mengatakan pemain Brasil itu tampil buruk di babak pertama dan kehilangan banyak peluang.

Benzema menanggapi berita di media sosial. Dia menulis kalimat “When the Dogs Bark. Number 9 Passes” di Instagram Stories.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga angkat bicara, mengatakan bahwa Benzema dan Vinicius telah menghilangkan rumor tersebut. Nah, Vinicius kini tengah melakukan klarifikasi dan membela Benzema.

“Itu adalah kebisingan. Itu bukan milikku,” kata Vinicius kepada ABC.

Vinicius “Di antara profesional sepak bola, kami tahu betul apa mereka. Ada simbol yang tidak Anda ketahui. Karim dan saya bukan sekadar rekan satu tim. Kami profesional dan kami tahu di mana kami berada. Hubungan saya dengan Karim sangat baik,” tegasnya.

Dalam wawancara yang sama, Vinicius ditanyai tentang gaya permainannya, dan preferensinya untuk menggiring bola, yang menimbulkan keluhan dari Benzema bahwa pasangannya adalah seorang individu.

“Dribbling mengalir dalam darah saya, itu gaya saya sejak saya masih kecil. Saya selalu menyukai sepak bola dengan kecepatan penuh dan mencari situasi individu. Ketika saya tiba di Real Madrid, saya tahu saya harus menambahkan hal-hal lain ke gaya saya,” tegasnya. .

READ  Klopp tidak heran Jota langsung bermain untuk Liverpool

Tonton videonya “Tendangan penalti dramatis Pembantaian Valencia membantai Real Madrid 4-1
[Gambas:Video 20detik]
(Jalankan / nds)



Written By
More from Masud Madani

Hasil Liga Inggris – diwarnai dengan kecelakaan berdarah Alderworld, Tottenham mengalahkan Burnley di Turf Moore

Twitter.COM / IF2IS Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Son...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *