Viral, Ini Jajanan Yang Dikepoin Warga Bogor

mediabogor.com, Bogor – Bermodalkan duit sebesar Rp1 juta, Rani Septiar berhasil membuat kepo pecinta kuliner di Kota Bogor. Ya, dari kegemarannya jajan dan icip-icip makanan, mantan Sales Promotion Girl (SPG) ini, membuat inovasi sate yang unik dan berbeda dengan yang lain.

Nah, bagi Anda yang suka kepo, coba saja Anda bermain sambil berolahraga di Taman Heulang, Jl. Heulang, Tanah Sereal, Kota Bogor. Disitu Anda akan melihat jajanan yang bikin kepo orang. Namanya Sate Kepo atau Sate Kekinian Pool.

Sate Kepo ini, bukanlah Sate Ayam atau Sate Kambing, melainkan kuliner dengan berbahan dasar telur yang dikombinasikan dengan aci goreng (Cireng), Indomie, macaroni, sosis, kornet, dengan aneka topping menarik.

Rani menjelaskan, mulanya banyak orang yang penasaran dengan kuliner yang ia jual. Dari situlah nama kepo muncul.

“Pertama bingung nentuin namanya. Karena banyak yang nanya, lalu ada yang jawab ih kepo ya. Dari situ nama Sate Kepo berasal,” ucap pemilik Sate Kepo yang pernah menjadi guru Taman Kanak-kanak (TK) ini kepada mediabogor.com, Sabtu (21/12/18).

Harga jual Sate Kepo juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp5-7 ribu. Rani berharap semoga melalui usaha ini, bisa membuatnya sukses, membantu kedua orang tuanya, dan jadi modal buat menikah. (Nick)