Vivo Konfirmasi Kehadiran Perangkat V Sequence Terbaru | RADAR BOGOR

Ilustrasi perangkat Vivo V20 Sequence baru. (Digit)

RADAR BOGOR, Vivo mengonfirmasi akan kembali merilis perangkat kelas atas terbarunya, yakni Vivo V Series.

Adapun yang akan dihadirkan kali ini adalah Vivo V20 dan V20 SE yang akan mengisi segmen smartphone menengah ke atas dari Vivo.

Konfirmasi tersebut dibuat melalui online video teaser di akun media sosial resmi dan site Vivo Indonesia. Vivo V20 dan V20 SE resmi diumumkan sebagai generasi V-Series selanjutnya untuk pasar Indonesia.

Kehadiran V Series terbaru ini diklaim menandai komitmen Vivo untuk menghadirkan produk-produk terobosan dengan pendekatan berorientasi konsumen yang tercermin dalam setiap inovasi pada produk yang dihadirkan.

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V Series untuk masyarakat Indonesia. Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, belum lama ini.

Dalam video clip teaser yang dibagikan, Vivo V20 menunjukkan kamera depan beresolusi 44 MP Eye Autofocus yang digadang-gadang terbaik di kelasnya.

READ  Face protect dan masker katup tak efektif cegah Covid-19
More from Shakeel Mohiuddin

Face protect dan masker katup tak efektif cegah Covid-19

KONTAN.CO.ID – NEW YORK. Pemakaian facial area protect dan masker berkatup saat berada di luar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *