Vivo V20 dan V20 SE diluncurkan pada tanggal 29 September 2020 Simak spesifikasi dan cara pre-ordernya

Waktu dering Bali – akhirnya Vivo Indonesia menjamin peluncuran smartphone dual series terbaru Vivo Di jaket Vivo V20 dan Vivo V20 SE.

Ini mengusung spesifikasi unggulan di sektor kamera, yakni dual smartphone Vivo Seri V baru akan tersedia secara resmi pada 29 September 2020.

Sama seperti peluncuran Vivo X50 dan X50 Pro, peluncuran terjadi Vivo Secara hipotetis, V20 dan V20 SE juga akan digelar melalui sejumlah jalur resmi Vivo Di Facebook, Twitter, dan Youtube.

Baca juga: Dalam seminggu, 35,8 persen pasien Covid pulih, dan mempertahankan protokol yang sehat

Vivo Pre-order buta untuk Vivo V20 dan V20 SE mulai 22-28 September 2020 dibuka secara eksklusif di toko online resmi Vivo Millaluy Mitra untuk E-Commerce.

Calon pembeli harus merogoh kocek sebesar Rp 300.000 untuk mendapatkan kode kupon yang bisa digunakan untuk pembelian Vivo V20 di toko resmi Vivo Di Tokopedia.


Sedangkan calon pembeli Vivo V20 SE hanya perlu membeli voucher seharga Rp 200.000. Kupon dapat digunakan sebagai pemesanan di muka Vivo V20 SE di toko resmi Vivo Di Lazada.

Baca juga: Bank Mandiri berhasil menjual lebih dari $ 1 triliun obligasi pemerintah, optimistis target tersebut akan terpenuhi

Kedua smartphone ini, seperti seri sebelumnya, tetap mengandalkan kemampuan kamera untuk memotret, terutama untuk kebutuhan selfie.

Berikut spesifikasinya Vivo V20 dan V20 SE:
Vivo V20 memiliki banyak keunggulan, mulai dari desain, fitur kamera, hingga kemampuan pengisian daya. Vivo Menampilkan desain yang sangat ramping, V20 memiliki bodi yang elegan dan sangat ringan, dengan ketebalan 7,38mm dan berat 171g.

More from Mahammed Shehata

Galaxy Z Fold 2 mulai dijual di pasar ponsel pintar utama melalui …

Memuat… Jakarta – Ponsel yang bisa dilipat Terakhir SamsungDan Galaxy Z Lipat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *