Wajah gadis! MU dilanda serangan cyber jelang laga West Bromwich Albion

Jakarta

Manchester United Konfirmasi adalah tujuan untuk Serangan kedai kopi Yang mereka yakini berasal dari kelompok kriminal terorganisir.

Berdasarkan rangkuman sejumlah media Inggris, Man United mengungkapkan bahwa serangan siber tersebut berusaha menyerang sistem mereka pada Jumat malam (20/11/2020) waktu setempat.

Klub juga mengkonfirmasi hal ini Serangan kedai kopi Itu dengan cepat ditolak. Data pribadi pendukung tetap aman. Dikatakan juga bahwa serangan ini sendiri tidak berpengaruh pada pertempuran Man United vs West Bromwich Albion Pada ajang Liga Inggris babak kesembilan pada Sabtu (21/11).

“Meskipun ini adalah proses kompleks yang diterapkan oleh penjahat dunia maya yang terorganisir, klub memiliki protokol dan prosedur ekstensif untuk masalah tersebut dan mengantisipasi risiko semacam ini. Pertahanan dunia maya kami mengidentifikasi serangan dan mengunci sistem yang terpengaruh untuk menemukan kerusakan sekaligus melindungi data,” kata pernyataan panggilan tersebut. Manchester United.

“Saluran media klub, termasuk situs web dan aplikasi kami, tidak terpengaruh, dan sejauh ini kami belum melihat adanya potensi pelanggaran data pribadi terkait dengan dukungan kami dan pelanggan kami. Semua sistem penting yang diperlukan untuk pertandingan di Old Trafford tetap aman dan berfungsi. Pertandingan melawan West Bromwich Albion akan berlanjut.”

Standar Malam London Lebih lanjut, tambahnya, mengutip juru bicara Man United Asosiasi Pers Serikat, “Serangan dunia maya Hal semacam ini semakin sering terjadi dan harus selalu diharapkan melalui latihan (untuk melawan). “

Manchester United West Bromwich Albion akan menjadi tuan rumah Liga Premier malam ini pukul 22:00 BARAT. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di Mola TV Tautan berikutnya.

(Krone / lari)




Written By
More from Masud Madani

Man City adalah game tersulit di dunia

Liverpool – Direktur Liverpool klub yourgen bertahan, Kota Manchester Ini masih sangat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *