Waktu mulai acara Kehilangan Kekayaan “Genshin Impact”, situs Ulman, dan detail hewan peliharaan Seelie

Efek Jinshin Ini adalah festival tanpa akhir. Selalu ada file Peristiwa Terjadi, seperti terakhir kali, Pangeran kapur dan naga, Yang membuat pemain menjelajahi Dragonspine baru sambil menggunakan pedang yang seharusnya terkutuk. sekarang juga, Efek Jinshin Dia memiliki acara perburuan harta karun baru bernama The Lost Fortune. Ini penuh dengan romansa petualangan saat Anda mencoba menemukan jarahan di seluruh Teyvat.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Kapan file Efek Jinshin Kapan memulai acara Lost Riches?

Acara Kekayaan yang Hilang akan dimulai 8 Jan pukul 10 pagi ET. Tidak seperti pembaruan besar seperti Efek Jinshin Versi 1.3.0, Waktu mulai didasarkan pada waktu server lokal dan bukan waktu di China.

Dimana Ullman selama Efek Jinshin Kehilangan nasib terjadi?

Untuk memulai perayaan acara, Anda harus mencari seorang pria bernama Ulman. Terletak di distrik Stone Gate, yang berbatasan dengan Liyue dan Mondstadt. Jika Anda kesulitan menemukannya, lihat peta di bawah ini untuk lokasi tertentu.

Bagaimana menemukan harta karun Efek Jinshin Kehilangan nasib terjadi?

Selama event berlangsung, kamu akan diberikan sebuah situs yang mungkin berisi harta karun, yang bisa kamu cari untuk loot. Setelah Anda mengklaim semua jarahan yang tersedia di satu area, Anda dapat pindah ke lokasi lain yang lebih banyak. Pet Seelie, pemburu harta karun, akan membantu pencarian Anda.

Seperti detektor logam di tepi pantai, Seelie akan bersinar lebih terang saat Anda mendekati harta karun. Sesampai di sana, harta karun itu akan ditandai di tanah dengan aura kuning cerah. Anda akan mendapatkan beberapa koin untuk mengumpulkan harta karun. Setelah Anda mengumpulkan cukup Koin Besi, Anda dapat membelanjakan koin tersebut di Toko Acara Kekayaan yang Hilang untuk membeli beberapa barang berharga.

READ  IKEA menambahkan layar PlayStation 5 baru untuk pemain baru. lihat gambarnya

Cara Memenangkan Pet Seelie Efek Jinshin Kehilangan nasib terjadi?

Lost Riches Store, mulai Live 1.2.miHoYo

Hadiah mahkota The Lost Riches adalah hewan peliharaan Seelie. Jika Anda menyelesaikan perburuan harta karun yang cukup, Anda dapat menyimpan Sili yang mengikutinya secara permanen selama acara sebagai hewan peliharaan. Meski menjadi ciri khas game jarak jauh lainnya seperti World of Warcraft, Ini menandai hewan peliharaan pertama yang tersedia di Efek Jinshin. berdasarkan Efek Jinshin 1.2 Streaming LangsungDan danAnda dapat membeli Seelie di toko Lost Riches seharga 280 koin besi. Tiga warna Seelie tersedia: Dayflower, Rosé, dan Curcuma. Dan itu hanya cara mewah untuk mengatakan biru muda, merah neon, dan kuning.

Anda hanya dapat membeli satu dari tiga Seelies sebagai hewan peliharaan, jadi pastikan warnanya sesuai dengan keinginan Anda.

Sebagai acara pertama, Anda juga dapat membeli Primogem dari toko acara. Ada tiga bungkus 100 Primogem yang tersedia, masing-masing seharga 80 Koin.

Baca sekarang: Semua yang kita tahu Efek Jinshin Versi 1.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *