Walikota Bekasi dalam jaringan korupsi KPK

Walikota Bekasi dalam jaringan korupsi KPK

Saat ini Wali Kota Bekasi dan beberapa orang lainnya sedang dimintai keterangan.

Jakarta (Antara) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu memastikan telah menangkap Wali Kota Bekasi atas tuduhan korupsi pada hari sebelumnya.

“Saat ini Wali Kota Bekasi dan beberapa lainnya sedang diperiksa,” kata Presiden KPK Ferli Bahuri dalam keterangan tertulis yang dirilis Rabu.

Pj Juru Bicara KPK Ali Fikri dan Wakil Presiden KPK Nur Guvron sebelumnya menginformasikan bahwa KPK melakukan operasi di Bekasi, Jawa Barat, antara pukul 1 siang hingga 2 siang. Rabu.

“KPK tangkap tangan instansi pemerintah di Bekasi, Jawa Barat, sore ini dari jam 1 siang sampai jam 2 siang,” kata Govron.

Ia menambahkan, semua orang, termasuk Wali Kota Bekasi yang berinisial “ER”, dibawa ke gedung KBK merah putih di Jakarta untuk dimintai keterangan.

Dia mengatakan, menurut Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHAP), Badan Pemberantasan Korupsi memiliki waktu 24 jam untuk menentukan status hukum mereka yang ditangkap karena korupsi.

Sejauh ini, KPK belum merilis rincian kasus suap tersebut. Namun, dia mengatakan bahwa dia akan mengungkapkan rincian mengenai kasus ini segera.

Pemerintah meminta masyarakat, khususnya media, bersabar saat KPK mengusut kasus tersebut.

Berita Terkait: Hukuman mati diterapkan dalam beberapa kasus korupsi; Komisi anti-korupsi
Berita Terkait: KPK panggil tujuh saksi dalam gugatan pajak
Berita Terkait: KPK tangkap Gubernur Sulawesi Selatan karena suap

READ  Bestes Audi A3 8V Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor