Wanita di Bogor Minta Bantuan Temannya Untuk Habisi Sang Pacar

Mediabogor.com, Bogor – Cemburu membawa maut, mungkin kalimat itu yang pantas disematkan kepada PR atau yang akrab disapa Pia, yang merasa sakit hati ketika mengetahui kekasihnya Roni Mulia berpaling ke lain hati.

Menurut Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky, Roni menghembuskan napas terakhirnya di wilayah Desa Ciadeg RT 4/6, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor pada hari Selasa (4/12/17) silam.

Lanjut Andi, Pia tak sendiri, ia meminta bantuan pada teman-teman prianya. Saat ini baru ada lima orang pelaku dari total sembilan orang tersangka sudah berhasil ditangkap.

Lima orang tersangka yang saat ini sudah diamankan yakni AK alias Tiger (23), YM alias Tompel (25), B alias abay (35), AY alias Baso (19), dan PR alias Pia (24) yang merupakan kekasih korban.

“Salah satunya perempuan yang kami amankan, karena dia itu otaknya dari kasus pembunuhan ini,” terangnya di Mapolres Bogor, Senin (11/12/17).

Kedelapan teman pria Pia ini melakukan pengeroyokan hingga Roni menemui ajal. Lebih lanjut Kapolres Bogor mengatakan, para pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam

“Teman korban atas nama Reno pun menderita luka berat setelah dicegat dan dikroyok oleh para pelaku. Motifnya saat ini kami masih dalam, para pelaku juga akan kami periksa secara intensif “, tutupnya. (RF)