Warga Amerika turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Biden

Washington

Joe Biden Untuk terpilih sebagai presiden Amerika Serikat (SukaSetelah memenangkan pertarungan sengit melawan Donald Trump di sebuah Pemilihan Presiden AS 2020. Warga Amerika turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Biden atas Trump.

Seperti dilansir dari ABC NewsPada Minggu (11/8/2020), warga Amerika di New York, Philadelphia, Washington, Atlanta, dan Los Angeles bersorak dan turun ke jalan merayakan kemenangan Biden.

Di Washington, orang-orang yang bersuka ria di Black Lives Matter Plaza membuka sampanye dan menyanyikan Celebrate Good Times.

Patrice Colours, salah satu pendiri dan CEO Kehidupan kulit hitam penting Global Network Foundation, katanya dalam sebuah pernyataan. “Para pemilih kulit hitam hadir dalam jumlah besar untuk mengubah negara ini dan menyingkirkan kaum rasis di Gedung Putih. Yang sangat jelas adalah bahwa suara kulit hitam menguntungkan Joe Biden dan Kamala Harris, terutama di negara-negara yang berjuang di Rust Belt. Orang-orang yang sama dengan demokrasi kita memperlakukan yang terburuk dalam kekuatan mereka untuk menyelamatkannya.” “.

FOTO: Warga AS turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Joe Biden AP / Peter Morrison

“Kami mengucapkan selamat kepada Joe Biden yang telah mengambil alih kursi kepresidenan, dan terutama Kamala Harris, karena telah menjadi wanita pertama di negara ini – seorang wanita kulit hitam – yang memegang jabatan Wakil Presiden. Kemenangan bersejarah ini adalah bukti dari pekerjaan yang telah dilakukan oleh wanita kulit hitam di Indonesia. Di jalanan, dalam kampanye ini, dan di setiap orang.” Tingkat kebijakan, “kata Colours.

Senator Chuck Schumer juga merayakannya di jalanan New York, mengumumkan akhir dari “malam gelap yang panjang di Amerika”.

READ  Untuk meningkatkan kerjasama, Menlu China melakukan pertemuan dengan Menko Luhut Bensar
Seorang pria mengibarkan bendera Amerika di Ballina, rumah leluhur Presiden terpilih Joe Biden, di barat laut Irlandia, Sabtu, 7 November 2020. Biden terpilih pada hari Sabtu sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat, setelah memenangkan Presiden Donald Trump dalam pemilihan yang berlangsung dengan latar belakang epidemi dan implikasi dan perhitungan ekonominya Rasisme Nasional. (Foto AP / Peter Morrison)Foto: Warga AS turun ke jalan untuk merayakan kemenangan Joe Biden (AP / Peter Morrison)

Jadi saya berkata kepada Donald Trump, “Kamu kalah. Tidak perlu lagi berkelahi. Pulanglah. Kembali ke Florida,” kata Schumer. “Berhentilah membuat kebohongan tentang pemilu. Itu adil. Tidak ada kesalahan yang ditemukan.”

Schumer juga mendorong Demokrat untuk berpartisipasi dalam putaran kedua pemilihan Senat Georgia pada Januari.

“Beri tahu siapa pun yang Anda kenal di Georgia, pastikan Anda memilih,” kata Schumer.

Lihat juga “Kisah Joe Biden, Kandidat Presiden AS yang Hilang dalam Berbagai Drama Kehidupan”:

[Gambas:Video 20detik]

(rfs / rfs)

Written By
More from Abbud Saeed

Kami tidak menyerahkan satu inci pun tanah

Klarifikasi. Presiden Taiwan Tsai Ing-wen mengunjungi Air Force Maintenance Center di Gangshan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *