Warga Bambu Kuning Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang

mediabogor.com, Bogor – Kondisi jalan rusak masih banyak di ditemui di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bogor. Salah satunya jalan di simpang lampu merah Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Dari pantauan di lokasi pada Kamis (14/3/19), kondisi jalan tersebut memiliki banyak lubang. Terlebih banyak kendaraan berat yang melintas di jalur itu setiap harinya. Apalagi saat hujan, jalan berlubang itu menjadi kolam air sehingga banyak kendaraan yang terperosok ke dalam lubang tersebut.

Hendra, salah satu pengguna jalan yang setiap harinya melintas di jalan itu mengeluhkan kondisi jalan berlubang di jalur lambat arah menuju Bojonggede itu. Menurutnya, beberapa jalan yang berlubang itu, sudah pernah diperbaiki. Namun, jalan itu kembali rusak bahkan sekarang kondisinya lebih parah. Ukuran lubangnya pun semakin besar dan dalam. Hal itu, kerap meresahkan pengguna jalan yang tiap hari melintas terlebih setelah hujan yang membuat genangan air.

“Lubangnya sudah lama ada. Paling parah di lajur lambat. Karena itu, pengendara harus berhati-hati supaya tidak jatuh. Apalagi kalau hujan dan banjir lubangnya engga kelihatan,” katanya.

Hendra berharap jalan tersebut dapat diperbaiki kembali oleh pemerintah supaya pengguna jalan nyaman dalam berkendara. “Semoga sih cepat diperbaiki,” harapnya. (*di)