Waskita Karya sedang mengerjakan proyek infrastruktur senilai 180 triliun rupee

TEMPO.CODan Jakarta – Partai Buruh Dan escita karia Pressero menangis. Dia saat ini mengerjakan sejumlah proyek investasi serta proyek dengan rencana Putar kuncinya Di berbagai daerah di negara itu, nilainya mencapai 180 triliun rupee.

Direktur Waskita Karya (WSKT) menjelaskan Destiawan Soewardjono di antara proyek-proyek tersebut investasi Sebagian besar dari sektor komunikasi atau jalan tol.

“Dari semua proyek investasi dan Putar kuncinya Yang sedang dikerjakan Waskita, total nilainya 180 triliun rupee, ”ujarnya dalam webinar Sovereign Wealth Fund, Fasilitas Pengembangan Ekonomi Indonesia, Senin, 28 Desember 2020.

Selain proyek jalan tol, Waskita juga telah mengamankan kepercayaan pemerintah berupa misi menggarap proyek Light Rapid Transit di Palembang, Sumatera Selatan, untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Saat ini Waskita sedang mengerjakan 18 proyek investasi untuk jalan raya dan 5 proyek jalan raya Dengan skema Putar kuncinyaDia menjelaskan, “total panjang keseluruhan proyek yang kami kerjakan sekitar 1.300 kilometer.”

Di Sumatera Utara, Waskita Kariya telah menyelesaikan proyek pabrik multiguna Kuala Tanjung.

Di bidang ketenagalistrikan, Waskita sedang mengerjakan proyek transmisi 500kV di Sumatera, Beams 1-3.

Baca: Urban Jakarta menunjuk Waskita untuk melaksanakan pembangunan apartemen TOD Caman Bekasi

READ  IHSG sudah memiliki 6000 orang! Jangan lewatkan stock pick Kwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *